Skip to main content

Category : Pendidikan & Kesehatan


Berapa Lama Waktu untuk "Move On" dari Mantan?

Putus cinta memang menyakitkan. Saat berada dalam fase ini, banyak emosi yang terlibat, tanpa peduli bagaimana keadaannya. Memang tidak mudah menghadapi masa-masa patah hati ini.

Tahun 2018 Penderita DB tercatat 153, Meningkat Dibanding 2017

Tercatat ada sebanyak 153 orang di Kabupaten Tuban terjangkit penyakit Demam Berdarah (DB) ditahun 2018. Jumlah tersebut mengalami peningkatan.yang signifikan bila dibandingkan pada tahun 2017 yang berjumlah sebanyak 81 orang.

Main Games Bukan Hadiah untuk Anak

Di era teknologi, tak jarang orangtua menghadiahkan screen time atau membolehkan bermain gawai sebagai hadiah ketika anak berperilaku baik. Padahal, hadiah tersebut jutsru cenderung membuat anak makin ketagihan kepada gawainya.

4 Hal yang Biasa Berubah Saat Punya Pasangan

Saat kita baru menjalin hubungan, biasanya apa yang disukai oleh pasangan otomatis menjadi hobi baru kita. Bukan hal yang mengejutkan jika kita mulai mengadopsi kebiasaan yang sama dengan kekasih.

Menjaga Ginjal Tetap Sehat Tanpa Minum Obat

Organ ginjal berperan penting dalam menyaring zat-zat racun dalam tubuh. Itulah kenapa kita perlu benar-benar menjaga organ yang satu ini supaya tubuh tidak keracunan. Tidak melulu harus minum obat atau vitamin, masih ada cara lain yang bisa kita lakukan untuk menjaga kesehatan ginjal. Apa saja?

Mahasiswa Ilkom Latih Teknik Fotografi ke Maba

Mahasiswa Unirow prodi Ilmu Komunikasi angkatan 2016 meberikan pelatihan teknik dasar fotografer kepada mahasiswa lainnya, acara dipusatkan di Lab Fakulitas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP), Kamis (10/1/2019).