Skip to main content

Category : Pendidikan & Kesehatan


Inilah Waktu Terbaik Minum Susu pada Anak

Bunda disarankan untuk memberikan susu pada Si Kecil sebanyak dua gelas setiap harinya. Pemberian susu pertumbuhan pada Si Kecil sebenarnya bisa dilakukan kapan saja. Namun, waktu terbaik untuk minum susu adalah pagi dan malam hari.

Reaksi DPRD Tuban Dengar 14 Kasus ODGJ Dipasung

Terkait dengan masih adanya pasien Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) yang dipasung, tentunya ini merupakan tugas bersama untuk memberikan edukasi kepada masyarakat terkait penanganannya.

Orang Tua Juga Bisa Gagal dalam Mendidik Anak, Ini 4 Penyebabnya

Anda mungkin tak asing lagi dengan pengorbanan oleh orang tua, agar anak-anaknya kini dan kelak, bisa membanggakan keluarga. Namun kenyataannya, banyak juga anak-anak yang masih kecil, namun malas bersekolah, prestasi rendah, hingga terlibat dalam kejahatan.

Kangkung Diolah Jadi Makanan Bayi, Boleh Enggak, Ya?

Sayuran adalah salah satu bahan makanan yang wajib ada untuk makanan bayi. Ada jenis sayuran hijau yang baik untuk kesehatan si kecil seperti bayam dan kangkung, Moms. Selain murah meriah, kangkung mudah ditemui, atau bahkan Anda bisa menanamnya sendiri di rumah, sebagai tanaman hidroponik lho!

Cara Aman Menyantap Makanan Berlemak dari Pakar Gizi

Pakar gizi pangan Ali Khomsan mengatakan, makanan berlemak dan berkolesterol bisa aman asalkan disandingkan dengan makanan berserat tinggi seperti buah-buahan dan sayuran. “Intinya semua makanan berlemak dan berkolesterol bisa diantisipasi dengan makan sayur dan buah karena makanan tersebut mengandung antioksidan tinggi,” kata Ali saat berbicara di Health and Nutrition Journalist Academy di Jakarta, beberapa waktu lalu