Skip to main content

Category : Pendidikan & Kesehatan


Hadapi Tiga PSN, TPPI Siapkan Pemuda Terampil Bersertifikat BNSP

Dalam rangka menghadapi persiapan tiga proyek strategis nasional diantaranya proyek pengembangan PT. Trans Pasific Petrochemical Indotama (TPPI) berupa proyek olefin, PT. Pertamina dengan Proyek NGRR dan proyek pembangunan LPG Refrigerated, maka CSR TPPI segera mempersiapkan para pemuda untuk dilatih menjadi tenaga kerja terampil bersertifikat BNSP yang dilaksanakan dengan bekerjasama dengan UPT BLK Tuban.

KBM Serentak 13 Juli, Ini Kata Kemenag Tuban

Sejak pertengahan bulan Maret 2020 lalu, Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) di segenap wilayah pendidikan tengah rancau. KBM dialihkan dengan sistem daring, namun tak dipungkiri hal itu tak cukup maksimal.

Bupati Resmikan Yayasan Al-Chusnaniyah Jadi Madrasah Tangguh

Dalam rangka menyongsong New Normal, Bupati Tuban bersama Kapolres Tuban meresmikan Sekolah dan Madrasah Tarbiyatul Banin-banat (TBB) Yayasan Al-Chusnaniyah Desa Jetak, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban sebagai madrasah tangguh, Rabu (8/7/2020) pagi.

Masa Pandemi, Jumlah Penderita DBD di Tuban Turun 

Terhitung mulai Januari hingga Juni 2020, jumlah penderita Deman Berdarah Dengue (DBD) di Kabupaten Tuban menurun signifikan dibandingkan dengan jumlah penderita tahun lalu di bulan yang sama.

Banyak Kehamilan Terjadi di Tengah Pandemi, Apa Kata Dokter?

Moms, seringkah Anda mendengar berita kehamilan dari teman atau kerabat di tengah masa pandemi ini? Atau justru Anda sendiri yang mengalaminya? Hahaha... kehamilan di tengah pandemi memang jadi salah satu hal yang tengah ramai dibicarakan kini.