Skip to main content

Category : Pendidikan & Kesehatan


Ini Jumlah Disabilitas di Tuban

Berdasarkan data dari Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak (Dinsos PPPA) Kabupaten Tuban, berikut ini jumlah disabilitas di Tuban.

Seberapa Sering Bra Harus Dicuci?

Tak lagi harus ke kantor dan melakukan berbagai aktivitas di rumah selama pandemi, membuatmu lebih sering berada di dalam kamar ber-AC, tak ada debu jalanan, dan tak berkeringat.

Dampak Anak Nonton Youtube, Baik atau Buruk?

Internet sepertinya sudah menjadi bagian dari kehidupan kita sehari-hari. Banyak hal kita dapatkan dari internet, mulai dari pertemanan, informasi, penunjuk arah, hingga hiburan dan pengetahuan.

Bisa Cegah Stroke, Ini Manfaat Lain Bunga Pepaya

Meski bunga pepaya meninggalkan rasa pahit di lidah sehingga tidak populer dikonsumsi oleh banyak orang. Namun, manfaat bunga pepaya untuk kesehatan tetap tidak bisa dianggap remeh karena bagian ini kaya akan berbagai senyawa kimia tumbuhan, seperti flavonoid, sterol, triterpenoid, tanin, hingga polifenol.

Mengapa Remaja Perlu Makan Daging?

Masa pertumbuhan tidak hanya terjadi di usia sekolah dasar. Memasuki masa remaja pun -kurang lebih antara usia 13-19 tahun, tubuh masih melalui periode pertumbuhan dan perkembangan.