Skip to main content

Category : Pendidikan & Kesehatan


Bebas Rasa Perih dan Nyeri dengan Obat Sariawan Alami

Hampir semua orang pernah mengalami sariawan yang mengganggu. Makan terasa sakit, minum sulit, bahkan sikat gigi pun perih. Untungnya, kondisi ini bisa diatasi dengan obat sariawan alami. Bagaimana caranya? Simak di dalam artikel berikut.

Hati-hati, 6 Kalimat Ini Bisa Menyakiti Hati Wanita

Wanita dikenal sebagai sosok yang memiliki hati lembut juga perasaan yang lebih sensitif dari pria. Tak heran ketika kita mengucapkan kalimat yang sama kepada pria dan wanita, respon yang mereka berikan akan berbeda.

Hal yang Perlu Diingat saat Ajak Anak Keluar Rumah di Masa New Normal

Beberapa pemerintah daerah mulai melonggarkan PSBB di wilayahnya untuk bersiap menghadapi new normal. DKI Jakarta misalnya, Gubernur Anis Baswedan sudah mengizinkan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif untuk beroperasi kembali. Mulai dari mal, hotel, hingga kebun binatang sudah diizinkan beroperasi lagi, dengan tentunya menerapkan protokol kesehatan yang berlaku.

Selain Cukup Umur, Ini Tanda Bayi Siap Diberi MPASI

Selama 6 bulan pertama sejak kelahirannya, bayi dianjurkan untuk mendapat ASI secara eksklusif demi memenuhi kebutuhan nutrisinya. Setelah itu, barulah ia bisa diberikan makanan pendamping ASI (MPASI), serta tetap bisa dilanjutkan pemberian ASI hingga usia si kecil 2 tahun. Demikian anjuran dari Badan Kesehatan Dunia (WHO).

Cara Agar Anak Tak Benci Orang Tua Saat Bercerai

Perceraian orang tua bisa dikatakan pukulan berat bagi seorang anak. Bagaimana pun, setiap anak tentunya ingin memiliki keluarga yang utuh dan melihat orang tuanya tetap hidup harmonis. Maka tak heran bila perceraian orang tua bisa berdampak pada perkembangan anak dari segi psikologis.

Waspada Corona, Jangan Panik

Tuban Belum Siap Belajar Tatap Muka

Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Tuban, Nur Hamid terus menyemangati pendidik, peserta didik, dan wali siswa untuk tetap belajar di rumah secara virtual. Selama Kabupaten Tuban zona merah Covid-19, situasi pembelajaran akan berlangsung seperti sekarang ini.