Skip to main content

Category : Pendidikan & Kesehatan


LaNyalla: Tenaga Kesehatan Pahlawan Saat Pandemi Corona

Memaknai hari pahlawan di tengah Pandemi Covid-19, Ketua DPD RI AA LaNyalla Mahmud Mattalitti mengajak masyarakat memberikan apresiasi kepada tenaga kesehatan yang telah berjuang berbulan-bulan di tengah Pandemi.

PKK Bantu 300 Masker Tiap Desa di Kecamatan Jenu

Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Tuban, Qodiriyah Fathul Huda beserta rombongannya mengunjungi Kecamatan Jenu. Kunjungan kali ini untuk memantau langsung optimalisasi lahan di pekarangan kecamatan se-Kabupaten Tuban, Selasa (10/11/2020).

6 Penyebab Bau Mulut pada Anak dan Cara Mengatasinya

Jika Anda menemukan bahwa anak Anda memiliki bau mulut, yakinlah Anda tidak sendirian. Bau mulut (halitosis) sering terjadi pada anak-anak, termasuk usia bayi di bawah lima tahun (balita).

Tanda Kamu Perlu Break dari Media Sosial

Ketika kita memiliki waktu senggang, biasanya kita mengaktifkan ponsel dan membuka media sosial. Berbagai unggahan dari teman dan kerabat pun kita lihat. Misalnya, seorang teman yang update status bahwa dia baru saja membeli mobil baru.

Ini Cara Jaga Kesehatan Anak untuk Masa Depan Mereka

Membesarkan anak yang sehat terdengar cukup sederhana. Tapi, dalam praktiknya tentu hal tersebut tidaklah mudah untuk dilakukan. Pasalnya, lingkungan memberikan pengaruh yang cukup besar terhadap kesehatan anak Lantas, sebagai orang tua apa yang bisa Anda lakukan untuk menjaga kesehatannya? Simak tipsnya dalam artikel ini.