Skip to main content

Category : Pendidikan & Kesehatan


Marak Wabah DBD, Permintaan Darah Trombosit Meningkat di Tuban

Permintaan Darah trombosit di Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tuban mulai meningkat sejak beberapa hari terakhir ini. Kondisi tersebut, seiring maraknya kasus Demam Berdarah Dangue (DBD) yang terjadi di Kabupaten Tuban akhir-akhir ini.

Begini Perbedaan Pola Asuh Anak ala Barat dan Timur

Pola asuh anak atau parenting ala barat dan timur punya perbedaan yang bertolak belakang. Jika pola barat, anak cenderung diberi kebebasan untuk mengeksplor dirinya. Sedangkan pola asuh timur penuh dengan norma, aturan dan mengedepankan disiplin dan kesopanan.

Begini Pesan Mubin Wong pada Pemuda NU saat Seminar di IAINU Tuban

Minahul Mubin atau Mubin Wong mengatakan, perkembangan zaman yang semakin maju tak bisa hindari. Banyak budaya baru yang mengiringi setiap berkembangan yang ada. Karena itu, kaum millenial harus faham di posisi mana saat ini dia berada. Sehingga, tidak mudah terjebak dan kehilangan jati dirinya.

Kandungan Gizi ASI Turun Saat Balita Usia 6 Bulan

Ketua Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Ahli Gizi (Persagi) Kabupaten Tuban Suswati mengajak masyarakat menyadari pentingnya gizi untuk pembangunan bangsa, Minggu (28/1/2024).

Target Stunting di Tuban Turun 14 Persen di 2024

Pada awal 2024, penurunan stunting menjadi salah satu program prioritas Pemerintah Kabupaten Tuban. Selaras dengan Pemerintah Pusat, stunting ditarget turun 14 persen di akhir tahun ini.

Jus Buah Mengandung Kolagen untuk Kulit Sehat dan Terawat

Menjaga kulit agar tetap sehat salah satu cara mudahnya dengan meminum jus buah yang mengandung kolagen. Protein struktural yang penting untuk kulit, rambut, kuku, tulang, dan sendi ini terdapat dalam buah tertentu yang mengandung kolagen.

KKMI Soko Tuban Sabet Juara 1 Paduan Suara HAB Kemenag 2024

Kelompok Kerja Madrasah Ibtidaiyah (KKMI) Kecamatan Soko ikuti lomna paduan suara yang dilaksanakan oleh Kementerian Agama (Kemenag) Tuban dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti (HAB) Kemenag RI ke-78, di Asrama Haji.