Skip to main content

Category : Kebijakan


Dana Transfer Desa Penghasil Migas Naik

Camat Berharap Pemdes Semangat Membangun Desa

Dengan adanya Undang-Undang Desa, kini desa memiliki otoritas dalam hal pengelolaan dana desa (DD) untuk membangun dan meningkatkan perekonomian desa. Dengan demikian, desa bisa mengimplementasikan dana transfer dari pemerintah tersebut dalam rangka mensejahterakan warganya.

Dandim: Jual Pupuk Lampaui HET, Kios Terancam Ditutup

Komandan Kodim (Dandim) 0811 Tuban, Letkol Inf Sarwo Supriyo,  memperingatkan pemilik kios pupuk yang ada di Tuban agar tidak menjual pupuk di atas Harga Eceran Tinggi (HET) kepada petani.

Dana Transfer Desa Penghasil Migas Naik

Jumlah dana transfer dari Pemerintah Pusat maupun daerah yang dikucurkan dalam bentuk Dana Desa (DD) maupun alokasi Dana Desa (ADD) daerah penghasil Minyak dan Gas (Migas) di Kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban, Jawa Timur naik.

Koperasi Terancam Bubar Harus Kembalikan Dana Hibah

Terdapat 32 koperasi yang terancam bubar di Kabupaten Tuban. Untuk itu, Keplaa Bidang Koperasi Dinas Koperasi Perndustrian dan Perdagangan (Diskoperindag), Rohmad meminta pengurus koperasi untuk meluruskan dana hibah yang sebelumnya diterima.

Tak Jelas, 32 Koperasi Akan Dibubarkan

Dinas Koperasi, Perdagangan dan Perindustrian (Diskoperindag) Kabupaten Tuban mengajukan 32 koperasi untuk dibubarkan. Di antaranya, sebagian koperasi terdaftar berdomisili di Kecamatan Bangilan.