Skip to main content

Category : Kebijakan


Anggaran Kekeringan Capai 250 Juta, ini Kata BPBD

Kekeringan yang terjadi belakangan ini membuat warga kebingungan bagaimana mendapatkan air bersih untuk digunakan keperluan sehari-hari, baik untuk mandi, masak, cuci dan beberapa kebutuhan lainnya.

DD tahap II Tuban Belum Cair

Dana Desa (DD) tahap II sebesar 40 persen di Kabupaten Tuban, saat ini masih sedang dalam proses di masing-masing kecamatan.

Parkir Berlangganan

Dishub Sediakan Seragam Petugas ala PNS

Parkir berlangganan resmi diberlakukan mulai hari ini, Jumat, 1 September. Parkir ini diyakini mampu menekan angka menjamurnya parkir liar yang semakin hari semakin marak.

Terlambat Cairkan ADD Tahap 2 Hambat Pembangunan

Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Keluarga Berencana (Dispemas KB) Kabupaten Tuban berharap, agar Pemerintah Desa (Pemdes) yang belum mencairkan Alokasi Dana Desa (ADD) tahap 2 sebesar 50 persen agar segera mencairkan.

Ini Mekanisme Sekdes Kembali ke Desa

 Dalam waktu dekat ini, Bupati Tuban melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Tuban akan mengirimkan surat tugas kepada Sekretaris Desa (Sekdes). Surat tersebut terkait dengan penugasan Sekdes yang akan dipindah tugaskan di Kecamatan.

Perencanaan Pembangunan Tower Rukyatul Hilal Telah Selesai

Rencana pemerintah Kabupaten Tuban membangun tower Rukyatul Hilal di Bukit Banyuurip, Kecamatan Senori, Kabupaten Tuban semakin terang. Hal itu dinyatakan peyelenggara Syariah Kemenag Tuban, Mashari saat dikonfirmasi blokTuban.com, Rabu (30/8/2017).