Skip to main content

Category : Kebijakan


Dinas Pertanian Ajukan Klaim AUTP Petani Terdampak Banjir

Petani yang menjadi korban banjir luapan Sungai Bengawan Solo di Kabupaten Tuban bisa sedikit bernapas lega. Terutama bagi petani yang sudah mengikuti Asuransi Usaha Tanam Padi ( AUTP ). Sebab, pemerintah saat ini tengah mengusahakan untuk mendapatkan klaim asuransi dari Jasindo.

Nunggak Bayar, PLN Datangi Rumah Warga

PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Area Distribusi Bojonegoro mendatangi rumah  pelanggannya Senin (26/2/2018). Sebab, Sukarmaji warga RT/7 RW/1 Desa Jetak, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban, nunggak bayar listrik beberapa bulan.  

Kadisdukcapil Baru, Bupati Target Layanan e-KTP Praktis

Pasca dilantik dan dilakukan pengambilan sumpah Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Tuban yang baru, Bupati Tuban H. Fathul Huda berharap, pelayanan e-KTP di Bumi Wali lebih praktis.

KPUD Tidak Tegas

Mengapa APK Itu Masih Bertebaran

Tidak tegas. Begitulah pendapat sebagian masyarakat mengenai masih maraknya alat peraga kampanye (APK) pasangam calon gubernur dan wakil gubernur yang masih bertebaran hingga saat ini.   

Pemkab Anggarkan Rp5,7 Miliar, Proyek RSUD Jatirogo Siap Dilanjut

Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Jatirogo yang berlokasi di Jalan Raya Timur No.131 Desa Sugihan, Kecamatan Jatirogo, Tuban akan memudahkan masyarakat di wilayah Tuban Selatan dan Barat untuk mendapatkan fasilitas kesehatan. Tak heran, sebelum adanya rumah sakit ini, warga harus menempuh jarak 50-60 km, jika ingin berobat ke RSUD Dr. R Koesma Tuban yang terletak di Kota Kabupaten Tuban.

Konferensi Kades, BPJS Ketenagakerjaan Tuban Serahkan Klaim Santunan

Badan Penyelanggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan KCP Tuban menyerahkan klaim santunan jaminan kematian kepada ahli waris Badrul Munir, Kepala Dusun Sowan, Desa Bogorejo, yang meninggal dunia saat bertugas karena sakit jantung. Penyerahan dilakukan saat acara Konferensi Kepala Desa bersama Dinas Instansi se-Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban yang dilaksanakan di Balai Desa Ngampelrejo kecamatan setempat, Selasa (20/2/2018).

Pemkab Tuban- KPP Pratama Tandatangani Kesepakatan KSWP

Bertempat di ruang Setda Lantai 1, Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja (DPMPTSP dan Naker) bersama KPP Pratama Tuban menandatangani kesepakatan bersama pelaksanaan Program Konfirmasi Status Wajib Pajak (KSWP), Senin (19/02/2018).

Support Semangat Pemuda, Harapkan Kemajuan Desa

Pada awal tahun 2018 ini, sejumlah potensi alam dan wisata di Kecamatan Rengel sedang marak digalakkan. Perombakan tata letak, serta pengembangan sarana prasarana jadi sasaran utama perbaikan para anggota Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis).