Skip to main content

Category : Kebijakan


Perubahan Rastra ke BPNT, Dinsos Terus Lakukan Verifikasi

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban melalui Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsos P3A) Tuban mengaku, hingga saat ini pihaknya masih melakukan pemutakhiran data penerima Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT). Hal itu dilakukan untuk mengahadapi perubahan bantuan Beras Sejahtera (Rastra) menjadi BPNT.

Ketua DPRD : ‘’Peta Lokasi Proyek NGRR Dibuat Provinsi''

Setelah sosialisasi proyek kilang New Grass Root Refinery (NGRR) Tuban, di Desa Remen dan Mentoso Kecamatan Jenu, bakal dilanjutkan dengan pembuatan peta lokasi proyek. Peta tersebut di antaranya memuat berapa luas lahan yang masuk area proyek dan tersebar di desa mana saja.

Polres Tuban Bersama Forkopimda Gelar Rakor Sentra Gakkumdu

Menjelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2018, Polres Tuban bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Tokoh Masyarakat dan Pimpinan atau Anggota Organisasi Kemasyarakatan menggelar  Rapat Koordinasi (Rakor) Sentra Penegakkan Hukum Terpadu (Gakkumdu), Kamis (1/2/2018).

Bupati: Kafe QQQ Ditutup Total

Setelah adanya insiden pembacokan yang dilakukan oleh security Kafe QQQ Jalan Basuki Rahmat No. 55 B Kelurahan Kebonsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban, beredar kabar di dalam kafe tersebut terdapat praktik karaoke terselubung.

Subsidi Benih Padi Dipersoalkan Sebagian Warga Mojoagung

<span style="color: #ff9900;"> -</span> Bantuan benih padi murah atau subsidi, yang diberikan oleh Unit Pelaksanaan Terpadu Dinas (UPTD) Pertanian dan Ketahanan Pangan Kecamatan Soko kepada warga Kelompok Tani Desa Mojoagung, dipersoalkan sebagian warga desa setempat.