Skip to main content

Category : Kebijakan


Sangat Membantu, Camat Soko Berikan Apresiasi Program Kapolres

Wujud kepedulian Kepolisian Resort (Polres) Tuban bersama Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Tuban menggelar kegiatan bakti sosial (Baksos) kesehatan dan pengobatan gratis, disambut ramah oleh warga Desa Kenongosari, Kecamatan Soko beserta Pemerintah Kecamatan.

‎HUT Bhayangkara ke-72, Polres Tuban Fokus Kesehatan Masyarakat

Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-72 di tahun 2018, Kepolisian Resor (Polres) Tuban fokus turut serta meningkatkan derajat kesehatan masyarakat melalui bulan bakti ‎ kesehatan yang diselenggarakan siang tadi, Senin (9/4/2018) di Balai Desa Kenongosari, Kecamatan Soko.

Gelar Rapim, Karang Taruna Tuban Bahas Dua Agenda Penting

Siang tadi, Sabtu (7/4/2018), Karang Taruna Kabupaten Tuban menggelar rapat pimpinan (Rapim) bersama pengurus harian dari 20 kecamatan yang ada. Rapim yang berlangsung di gedung Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Tuban, itu dipimpin langsung oleh ketua Karang Taruna Tuban, Luluk Khamim Mujizat. 

Program Sosial BPNT Belum Jelas, Dinsos Tunggu Keputusan Menteri

Hingga kini, program sosial Bantuan Pangan Non-Tunai (BPNT) belum juga ada kejelasan. Bahkan Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsos P3A) Tuban mengaku masih setia menunggu aturan resmi program yang rencananya dijalankan tahun 2018 ini.

Jadi Ketua Komisi 1, Satya Yudha Tetap Kawal Paris Agreement

Wakil Ketua Komisi VII yang membidangi energi, ristek serta lingkungan hidup, Satya Widya Yudha ditetapkan menjadi Wakil Ketua Komisi I DPR RI dari Fraksi Partai Golkar yang menggantikan Meutya Viada Hafidz, Rabu siang (4/4/2018). Sedangkan Meutya Hafidz tetap ditugaskan sebagai Anggota Komisi I. Pelantikan dilakukan oleh Wakil Ketua DPR RI bidang Polkam, Fadli Zon dan dihadiri pimpinan Komisi I lainnya.

Petani Maibit Apresiasi Program Jalan Usaha Tani

Peningkatan mutu dan kualitas pembangunan bidang sarana prasarana sektor pertanian makin gencar dikerjakan pemerintah. Dalam hal ini, Pemerintah Desa (Pemdes) berkoordinasi langsung dengan Dinas Pertanian serta dinas-dinas terkait lainnya merealisasikan program Jalan Usaha Tani (JUT).

Pemerintah Menggagas Tangguh Banjir di Wilayah Bantaran Bengawan

Berbagai ancaman bencana yang kerap menyelimuti daerah kawasan bantaran Sungai Bengawan Solo, bisa dianggap sebagai bom waktu bagi warga masyarakatnya. Dampaknya, seperti longsor dan banjir, tentu juga berimbas pada pemerintah pusat, pemerintah daerah, warga, bahkan anak-anak yang terpaksa tak bisa sekolah jika ruangan kelasnya dikepung banjir.

Pangkat Naik, Bupati Minta PNS Tingkatkan Kinerja

Bertempat di Pendopo Krida Manunggal, Bupati Tuban H. Fathul Huda menyerahkan Surat Keputusan (SK) Kenaikan Pangkat kepada 573 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban, Kamis (29/3/2018).

Cukupi Kebutuhan Air, Ini Upaya Pertamina di Tapen Senori

Wilayah Tapen, Desa Sidoharjo merupakan 1 dari 25 desa di Tuban yang berpotensi kekeringan. hal itu ditetapkan oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Tuban pada musim kemarau 2017 yang lalu.