Skip to main content

Category : Kebijakan


Peda KTNA Tuban Akan Dilaksanakan Juli Mendatang

Pekan Daerah (Peda) Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Tuban tahun 2018 akan digelar di Kecamatan Montong. Jadwal sementara yang berhasil dihimpun blokTuban.com, Peda akan dilaksanakan pada akhir bulan Juli mendatang.

Peda KTNA Tuban Akan Dilaksanakan Juli Mendatang

Pekan Daerah (Peda) Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Tuban tahun 2018 akan digelar di Kecamatan Montong. Jadwal sementara yang berhasil dihimpun blokTuban.com, Peda akan dilaksanakan pada akhir bulan Juli mendatang.

Perusahaan di Tuban Masih Belum Tanggap Bencana

Tercatat dari beberapa perusahaan yang ada di Kabupaten Tuban, baru dua perusahaan yang telah melakukan pelatihan tanggap darurat bencana kepada warga sekitar perusahaan atau warga Ring 1. Hal itu menunjukkan kesadaran perusahaan di Kabupaten Tuban masih rendah terhadap pengurangan resiko bencana yang terjadi di sekitar.

Rumah Reot Warga Sugihan Akhirnya Direhab

 Rumah reot milik warga RT 2/RW 8, Desa Sugihan, Kecamatan Jatirogo akhirnya bisa diperbaiki. Rumah yang dihuni dua orang tersebut mendapatkan bantuan rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang dialokasikan dari pemerintah desa setempat. 

Agropolitan Belimbing Tasikmadu Terus Dikembangkan

Belimbing madu, yang dibudidayakan di Desa Tasikmadu Kecamatan Palang sudah sangat lama dikenal orang. Hanya, belakangan ini, potensi itu terus dikembangkan. Pemerintah mulai desa sampai kabupaten juga mulai peduli. Hingga, saat ini menjadi Agropolitan Kebun Belimbing.  

Petugas Gabungan Semanding Pantau Harga Pangan di Pasar

 Menindaklanjuti atensi dari Dirreskrimsus Polda Jatim, petugas gabungan dari Polri, TNI dan Satpol PP Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban melakukan pemantauan harga pangan di Pasar Baru Kelurahan Gedong ombo, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, Rabu (11/4/2018).

Dari Awal Tahun, Pencari Kerja Tercatat 553 Orang

Mulai awal Januari hingga hari ini (11/4/2018), pencari kerja di Kabupaten Tuban yang tercatat di Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja (PM-PTSP dan Naker) Tuban mencapai 553 orang.

Bupati Tuban Kunjungi Desa Ring Satu SI, Ada Apa?

Siang tadi, Bupati Tuban, Jawa Timur, Fathul Huda mengunjungi sebuah lembaga pendidikan islam di desa ring satu Semen Indonesia (SI), Socorejo, Jenu. Kunjungan bupati Tuban dua periode itu dalam rangka mengecek kondisi riil TPQ Islamadina, yang akan memperoleh bantuan dari anggaran APBD. 

Baru 15 Bulan, Diskominfo Tuban Berikan Banyak Terobosan

Di usianya yang baru menginjak satu tahun tiga bulan, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Tuban telah melakukan banyak terobosan-terobosan. Hal itu untuk mengoptimalkan kinerja Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.