Skip to main content

Category : Kebijakan


Wabup: Program CSR Harus Lebih Transparan dan Tepat Sasaran

Wakil Bupati Tuban, H. Noor Nahar Hussein, berharap Tanggung jawab Sosial Perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan yang berada di Kabupaten Tuban bisa lebih transparan dan tepat sasaran.

Pelajar yang Belum Punya SIM Diwacanakan Naik Angkot

 Menanggapi aksi damai dari Paguyuban Pengemudi dan Pemilik Angkutan Kota LYN A, B dan C Kabupaten Tuban, Kamis (9/8/2018) kemarin yang menuntut agar pelajar di Kabupaten Tuban kembali menjadi penumpang Angkotan Kota (Angkot).

Penemuan Goa Pertiwi di Desa Jadi

Wabup Minta Penambangan di Atas Goa Dihentikan

Wakil Bupati (Wabup) Tuban, H. Noor Nahar Hussein, meminta kepada masyarakat sekitar untuk menghentikan sementara penambangan batu kapur yang berlokasi tepat diatas Goa Pertiwi Dusun Krajan, Desa Jadi, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban.

Tinjau Lokasi Penemuan Goa, Wabup Minta Masyarakat Turut Amankan Goa

Wakil Bupati (Wabup) Tuban, H. Noor Nahar Hussein bersama Kadisparbudpora, DLH dan BPBD Kabupaten Tuban, Selasa (7/8/2018) siang meninjau lokasi penemuan goa yang berada di areal tambang batu kapur Dusun Krajan, Desa Jadi, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban.

Jembatan Ngagungan Ambrol

Direncanakan Buat Jembatan Baru, Pertahankan yang Lama

 Tanggap darurat akibat runtuhnya salah satu kaki penyangga Jembatan Ngagungan, Jalan Raya Kedungjambe, Kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban, telah digebut pelaksanaannya.

Program Diseminasi Teknologi BPPT

Bantu Peternak, ini Harapan SW Yudha

Kemajuan teknologi harus diimbangi dengan kesiapan sumber daya yang mumpuni termasuk para peternak. Sehingga anggota DPR RI, SW yudha membantu para peternak dengan memberikan program diseminasi teknologi peternakan sapi Badan pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT).

Siap-siap! Pengelolaan Keuangan Desa Akan Dipantau Melalui Siskeudes

 Aplikasi sistem keuangan desa (Siskeudes) akan segara diimplementasikan di seluruh desa se-Kabupaten Tuban. Tujuan dipakainya aplikasi ini, agar pengelola keuangan di desa bisa dipantau secara langsung oleh Pemerintah Pusat melalui Menteri Keuangan.