Skip to main content

Category : Kebijakan


60 Orang Berebut Tenaga Pendamping Program BSPS

Sebanyak 60 orang telah menyerahkan berkas pendaftaran sebagai tenaga pendamping Program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) National Affordable Housing Program (NAHP) tahun 2018 yang diselenggarakan oleh Satuan Kerja Non Vertikal (SNVT) Penyediaan Perumahan Provinsi Jawa Timur.

Blangko KK Kosong, Ini Penjelasan Disdukcapil Tuban

Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Tuban, Agus Priyono Hadi menyatakan, blangko Kartu Keluarga (KK) akan datang bulan September. Hal itu diungkapkan kepada blokTuban.com, menyusul adanya keluhan masyarakat terkait buruknya pelayanan kependudukan yang berkaitan dengan KK tersebut. 

Begini Penjelasan Kemenag Tuban tentang Aturan Pengeras Suara

Kementerian Agama (Kemenag) Pusat kembali mengintruksikan jajarannya untuk mensosialisaikan aturan tentang penggunaan pengeras suara di langgar (musala) dan masjid. Permintaan itu tertuang dalam Surat Edaran (SE) Dirjen Bimas Islam nomor B.3940/DJ.III/HK.00.07/08/2018 tanggal 24 Agustus 2018.

WNA China Menyusup ke PT. Holcim

Begini Pernyataan Resmi dari PT. Holcim Indonesia

Sehubungan dengan informasi tentang tindakan pengamanan terhadap 3 Warga Negara Asing (WNA) asal China/Tiongkok yang berupaya masuk ke area PT Holcim Indonesia Tbk Pabrik Tuban, manajemen PT Holcim Indonesia Tbk menyampaikan penjelasan sebagai berikut:

Angkling Dilarang Angkut Penumpang di Dalam Trayek Angkot.

Aksi demo yang dilakukan paguyuban Angkutan Kota (Angkot) terhadap Ojek Online (Ojol) dan Angkutan Lingkungan (Angling) di Kabupaten Tuban beberapa waktu lalu, ditanggapi pihak-pihak terkait dengan mengadakan hearing bersama di Gedung DPRD Tuban.

Hearing, Penjabat, TNI,Polri dan Pelajar Tak Boleh Naik Ojek Online

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) menepati janjinya untuk melakukan rapat terkait Demo Angkutan Kota (Angkot) minggu lalu. Rapat yang dihadiri oleh Anggota DPRD dan pihak-pihak yang terkait ini dilakukan Senin (20/8/2017) tadi di Gedung DPRD Kabupaten Tuban.