Skip to main content

Category : Kebijakan


Infrastruktur Jadi Prioritas Pada Rencana APBD Tahun 2019

Wakil Bupati Tuban, H. Noor Nahar Hussein telah menyampaikan Nota Penjelasan Raperda tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Tuban Tahun 2019 kepada Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tuban, Senin (24/9/2018) kemarin.

Ini Tarif Pembuatan dan Perpanjangan SIM 2018

 Surat Ijin Mengemudi atau SIM, sangatlah penting. Sebab, setiap orang yang mengemudikan kendaraan bermotor di jalan yang tidak memiliki SIM, sebagaimana dimaksud dalam Undang-undang Nomor 22, Tahun 2009, akan dikenakan denda Rp1 juta.

Wabup Sampaikan Nota Keuangan Raperda APBD 2019

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tuban menggelar Rapat Paripurna dengan agenda Nota Penjelasan Raperda tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Tuban Tahun Anggaran 2019, Senin (24/9/2018).

Polemik Penghentian Proyek Masjid di Maner

Warga Sekitar Bingung Kenapa Dihentikan

Pembangunan tempat ibadah Dusun Maner, Desa Sumurcinde, Kecamatan Soko dihentikan oleh pihak desa, hingga pihak kecamatan. Terkait hal ini, warga sekitar yang tinggal di dekat proyek pembangunan masjid mengaku bingung dengan penghentian tersebut.

Obat Tradisional Ilegal Berhasil Diungkap BPOM, Laporkan Jika Menemukan!

 Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Republik Indonesia berhasil mengungkap 330 item (1.679.268 pcs) obat tradisional (OT) ilegal di wilayah Jakarta, pada Rabu (19/9/2018) lalu. Menurut kepala BPOM Penny K. Lukito di akun resmi Instagram (IG) @bpom_ri, penggunaan OT ilegal ini sangat membahayakan kesehatan.

Galian C Menilo Masih Beroperasi, Ini Kata Satpol

Pasca ditertibkannya aktivitas tambang tanah urug yang diduga tak mengantongi izin pada akhir bulan Agustus lalu, aktivitas operasi pertambangan di Desa Menilo, Kecamatan Soko tak serta merta berhenti. Nampak disekitar lokasi tambang masih berlanjut, kendaraan truk membawa sejumlah muatan tanah bebas keluar masuk.

Bupati Tuban Terima SK IPHPS dari Presiden RI

Presiden Joko Widodo (Jokowi) secara resmi membuka Rembuk Nasional Pelaksanaan Reforma Agraria dan Perhutanan Sosial untuk Keadilan Sosial dan Global Land Forum (GLF) 2018, di Istana Negara, Jakarta pada Kamis (20/9/2018).

Bupati Tuban dan Wakilnya Jadi Korwil TKN JKW-MA?

Bupati Tuban, Fathul Huda dan wakilnya Noor Nahar Hussein dikabarkan masuk dalam jajaran tim pemenangan Calon Presiden - Wakil Presiden (Capres-cawapres) Joko Widodo - KH. Ma'ruf Amin (JKW-MA) pada pemilu 2019 mendatang. Mereka berdua tercatat sebagai koordinator wilayah pemenangan Kabupaten Tuban.

Berikut Pengumuman Formasi CPNS Tuban

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban telah mengumumkan Penerimaan CPNS Kabupaten Tuban Formasi Tahun 2018. Informasi tersebut juga bisa diakses secara langsung di website resmi Pemkab pada ling https://tubankab.go.id/announcement/slug-e8e36ee859f5269882299133f31ef3a1.  

Seni Mural di Dinding Pabrik Semen Indonesia

<p class="MsoNormal" style="margin-bottom: .0001pt;"><span style="font-size: 12.0pt; line-height: 115%; mso-ansi-language: IN;">Ada pemandangan berbeda di sepanjang dinding luar pabrik Semen Indonesia di Tuban. Dinding pabrik yang berada di tepi jalan di Desa Sumberarum, Kecamatan Kerek, Tuban itu nampak meriah. Beragam gambar terpampang di sepanjang tembok.</span>