Skip to main content

Category : Kebijakan


Paripurna Istimewa, Kursi Dewan Banyak Tak Berpenghuni

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tuban menggelar Rapat Paripurna Istimewa Pengucapan Sumpah/Janji Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tuban dari Partai Golkar Masa Jabatan 2014-2019, Rabu (26/6/2019) malam.

19 Kilometer Jalan Lingkar Tuban Digarap 3 Kontraktor

Lelang tiga paket Jalan Lingkar Tuban sudah rampung. Ada tiga kontraktor asal Bandung dan Surabaya yang memenuhi syarat merealisasikan janji Bupati Tuban itu. Di tahun 2019 ini, jalan lingkar sepanjang 19 Kilometer yang dibiayai APBD harus selesai pada akhir bulan Desember.

Semen Indonesia Dukung Pendirian Koperasi Petani Green Belt

Petani Green Belt PT. Semen Indonesia (Persero) Tbk – Pabrik Tuban membentuk koperasi guna mewadahi ratusan petani yang menggarap lahan sabuk hijau area tambang Semen Indonesia di Pabrik Tuban. Pendirian lembaga tersebut diprakarsai oleh Semen Indonesia sebagai salah satu upaya perusahaan untuk meningkatkan kesejahteraan para petani binaannya.

82 Masjid ber-SK Belum Lapor Baznas

Dalam sosialisasi Zakat, Infaq dan Shodaqoh (ZIS) dan halal bihalal, Baznas Kabupaten Tuban membocorkan masih banyaknya masjid yang sudah ber-SK tapi masih belum laporan ke Baznas. 

Ini Bahasan Konferensi Kepala Desa Se-Kecamatan Soko

Sebagai salah satu program rutin yang dilakukan oleh 3 pilar Kecamatan Soko, hari ini Pemerintah Kecamatan Soko mengadakan konferensi Kepala Desa Se-Kecamatan Soko yang dipusatkan di aula Balai Desa Simo, Kecamatan Soko.

68 PNS Pensiun, 12 CPNS Terima SK

Sebanyak 68 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Tuban telah pensiun. Wabup Tuban, Noor Nahar Hussein langsung menyerahkan SK dan Kartu Pensiun (Karip), bersamaan dengan penyerahan 12 SK CPNS dari Bidan PTT Kemenkes.