Skip to main content

Category : Kebijakan


Jalan Lingkar Tuban Baru Berjalan 2 Minggu

Wakil Bupati Tuban Noor Nahar Hussein meninjau langsung pembangunan Jalan Lingkar Selatan (JLS) atau Ring Road di Desa Tunah dan Kowang Kecamatan Semanding, pada Kamis (4/7/2019).

Berikut, Persayaratan Pendaftaran AUTP

Program Asuransi Usaha Tani Padi (AUTP) sudah sejak lama digalakkan oleh Pemerintah Pusat atau Pemerintah Daerah. Asuransi ini, ditunjukan secara khusus kepada petani yang memiliki tanaman padi serta jenis tanaman yang ditanam di sawah mereka.

Awal Mula Ada 2 Musala di Rest Area

Adanya dua unit Musala di Rest Area Tuban sempat jadi buah bibir masyarakat. Komisi B DPRD langsung menindajlanjuti dengan mengunjungi ruang publik yang sebelumnya terminal lama itu.

Tahun Ini Aturan Kemendikbud Soal PPDB Lebih Rumit

Munculnya berbagai permasalahan tentang Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) sistem Zonasi, kini Komisi C beranjak ke Dinas Pendidikan Kabupaten Tuban. Dalam kunjungan Komisi C tersebut di terima langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Nur Khamid di Ruang Rapat Dinas Pendidikan Kabupaten Tuban.

Terkait Pembinaan Olahraga di Tuban, DPRD Kunker ke KONI Surabaya

Semua komisi yang ada di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tuban hari ini dijadwalkan akan melaksanakan tugas dan fungsinya untuk Study Banding atau Kunjungan Kerja (Kunker) sesuai dengan bidangnya masing-masing, Selasa (2/7/2019).

Pertengahan Tahun, Sudah Ada 28 Ribu Hektar Didaftarkan AUTP

Berdasarkan data dari Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan (DPKD) Kabupaten Tuban, awal tahun hingga pertengahan tahun 2019 tercatat sudah ada 28 ribu hektar sawah yang mengikuti program Asuransi Usaha Tani Padi (AUTP).

Diskoperindag Ajukan 26 UMKM Dapatkan Dana Hibah.

Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan (Diskoperindag) Kabupaten Tuban mengajukan 26 Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) asal Tuban ke Kementerian Koperasi dan UKM untuk mendapatkan dana hibah.

Memanfaatkan Porprov, Diskoperindag Ajak UMKM Berjualan

Memanfaatkan momentum Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur (Jatim) ke - VI. Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan (Diskoperindag) Tuban, mengajak Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) untuk berjualan di setiap venue perlombaan.