Skip to main content

Category : Kebijakan


Libur Lebaran Selesai PNS Tidak Masuk, Sanksi Menanti

Pemerintah Kabupaten Tuban melalui Kabag Humas dan Protokoler Pemkab, memberikan peringatan dini kepada para abdi negara di lingkungan Bumi Wali. Peringatan dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang masih bolos saat libur lebaran idul fitri telah usai.

Lapas Sediakan Tempat Kunjungan Ekstra

Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas IIB Tuban menyediakan tempat kunjungan ekstra bagi keluarga yang hendak menjenguk Warga Binaan (WB) selama Hari Raya Idul Fitri kali ini.

Lebaran, PNS Libur Sepuluh Hari

Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kabupaten Tuban tampaknya turut senang atas perayaan hari raya idul fitri 1438 H. Sebab, para abdi negara itu memperoleh hari libur selama 10 hari.

Kembangkan BUMDes, Sumber Modal Bisa dari Masyarakat

Pemerintah Desa Banyuurip, Kecamatan Senori, Kabupaten Tuban, berencana mendirikan badan usaha milik desa (BUMDes) pasca lebaran tahun 2017 ini. Sebagai modal awal pendirian BUMDes, akan diambil dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDes). Kendati begitu, tidak menutup kemungkinan akan membuka kran penyertaan modal dari masyarakat.

Kartu Tani Permudah Dapatkan Pupuk Bersubsidi

Sistem pencairan pupuk bersubsidi bagi para petani akan dipermudah. Jika sebelumnya petani mencairkan pupuk bersubsidi melalui Gapoktan, maka ke depan tidak perlu dilakukan.