Skip to main content

Category : Infotorial


Hari Pelanggan Nasional

GM Pertamina MOR V Turun Langsung Sapa Pelanggan

Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional yang jatuh setiap tanggal 4 September, General Manager Marketing Operation Region V, Werry Prayogi menyapa langsung pelanggan setianya dengan melayani pelanggan yang mengisi Pertamax Series di SPBU.

Customer Gathering Partamina

100 Ekor Tukik Dilepas Pertamina di Pantai Kuta

Dalam rangka apresiasi kepada pelanggan setia produknya, Pertamina menggelar acara Customer Gathering yang diadakan di The Patra Bali Resort pada Jum’at (23/8/2019) . Selain berkesempatan untuk mempererat hubungan yang sudah terjalin, Pertamina juga mengajak pelanggan setia produknya untuk turut serta dalam melestarikan kehidupan di lingkungan sekitarnya.

Rangkaian Kegiatan Siswa Mengenal Nusantara Selesai

Siswa Jatim Kembali dari Gorontalo Disambut Pertamina

Sebanyak 47 siswa,siswi SMA, SMK, dan SLB dari Jawa Timur yang mengikuti rangkaian kegiatan Siswa Mengenal Nusantara (SMN) selama 8 hari di Gorontalo hari ini telah sampai dengan selamat di Bandara Internasional Juanda, Surabaya pada Kamis (22/8/2019).

Pertamina Beri Sinyal Groundbreaking Kilang Tuban

Bertepatan dengan Dirgahayu RI ke-74, PT Pertamina (Persero) memberikan sinyal jika kondisi lapangan sudah mendukung dilakukannya Groundbreaking Kilang Tuban. Apakah peletakan batu pertama tahun 2018 atau 2019, tinggal menunggu kesiapan Presiden Joko Widodo beserta para menterinya.

Pertamina Tanam 10.000 Pohon dan Serahkan CSR Rp1,2 Miliar di Tuban

Dalam rangka memperingati HUT RI ke-74, Pertamina bersama masyarakat Kabupaten Tuban dan peserta program Siswa Mengenal Nusantara (SMN) dari Provinsi Gorontalo melakukan penanaman 10.000 pohon, meliputi 5.000 pohon mangrove dan 5.000 pohon cemara laut dalam acara Coastal Clean Up yang dipusatkan di Mangrove Center Tuban, Sabtu (17/8) yang merupakan bagian dari program SMN Jawa Timur 2019 pada rangkaian acara tahunan BUMN Hadir Untuk Negeri.

Mengolah Sampah Menjadi Berkah

Dianggap sebelah mata oleh masyarakat, sampah seringkali dibiarkan begitu saja tanpa pengelolaan yang baik dan menjadi beban untuk kebersihan maupun kelestarian lingkungan.

Rutin Bina Jukir Tingkatkan Kualitas Layanan Parkir Berlangganan

Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Tuban, rupanya tidak main-main dalam memberikan pelayanan terhadap pengguna jasa parkir di wilayah ini. Pasca ditetapkan parkir berlangganan sejak pertengahan tahun 2017 lalu, berbagai upaya terus dilakukan, agar pengguna kendaraan merasakan dampak positif dari parkir berlangganan yang sudah mereka bayarkan.

Porporv Jatim Ke-VI

Pertamina EP Semarakkan Porprov dengan Bersepeda

PT Pertamina EP selaku anak perusahaan PT Pertamina (persero) memiliki cara kreatif menyemarakkan event Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Jatim 2019. Mereka bersepeda start GOR Rangga Jaya Anoraga Jalan Sunan Kalijaga Tuban dan Finish di Pantai Kelapa Kelurahan Panyuran, Kecamatan Palang.