Skip to main content

Category : Infotorial


Hapus Premanisme, Maksimalkan Kinerja Jukir

Dinas Perhubungan Kabupaten Tuban terus memaksimalkan kinerja para juru parkir yang bertugas di tepi jalan untuk memberikan pelayanan kepada pengguna kendaraan bermotor. Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan memberikan pembinaan sekaligus evaluasi bagi juru parkir agar mampu menjalankan tugasnya dengan baik.

Pertamina Energi Negeri 4 di Surabaya

Pertamina Mendorong Generasi Muda Menjadi Energi Penggerak Bangsa

Pertamina Energi Negeri (PEN) 4 hari ini serentak dilaksanakan di 18 lokasi di seluruh Indonesia. Pertamina Energi Negeri sendiri merupakan program inisiatif yang mengajak seluruh pekerja Pertamina untuk turun langsung ke dunia pendidikan dan turut memajukan pendidikan dan kecintaan terhadap Negara Indonesia.

Pertamina Pastikan Layanan Solar di Jawa Timur Tersedia

Pertamina memastikan ketersediaan solar subsidi baik di terminal BBM maupun di SPBU mencukupi untuk kebutuhan konsumen di Jawa Timur. Untuk menjaga kehandalan distribusi ke masyarakat, Pertamina juga telah menambah sekitar 20% suplai solar, untuk memastikan pemerataan penyaluran dan melakukan percepatan distribusi untuk pelayanan ke masyarakat yang lebih optimal. Pertamina juga memastikan bahwa stok BBM, yang tersimpan di fasilitas Pertamina dalam kondisi aman.

Biogas: Energi Terbarukan, Banyak Keuntungan

“Ramah lingkungan dan sangat menguntungkan,” kata Sutrisno, warga Desa Glodog, Palang, Tuban, saat ditanya seputar penggunaan biogas di tempat tinggalnya.

Dishub Persiapkan Arus Khusus untuk Kelancaran MTQ Tuban

- Guna memberikan kenyamanan bagi pengguna jalan maupun pengunjung saat Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ), Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Tuban, akan memberlakukan arus khusus (rekayasa lalulintas) di sejumlah jalur seputaran kota, selama rangkaian pelaksanaan MTQ yang berlangsung di Kabupaten Tuban mulai pekan ini.

Lima Arek Suroboyo ini Raih Hadiah dari Berkah Energi Pertamina

Semarak Berkah Energi Pertamina, program reward dari Pertamina untuk konsumen loyal produk Pertamina yang dijalankan sejak Agustus 2018 telah selesai dilaksanakan. Program yang juga dimeriahkan dengan roadshow ke 15 kota di seluruh Indonesia ini memunculkan antusiasme yang sangat tinggi dari konsumen loyal produk Pertamina di seluruh Indonesia.

Meramaikan Jatim Fair 2019, Mitra Binaan Pertamina Tampilkan Produk Unggulan

Pertamina mengikutsertakan mitra binaan Program Kemitraan, dalam Jatim Fair 2019 yang diselenggarakan Pemerintah Provinsi Jawa Timur, 8-13 Oktober 2019 di Grand City, Surabaya. Kegiatan dalam rangka hari jadi ke-74 Provinsi Jawa Timur ini, dibuka oleh Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa, Selasa (8/10/2019).