Skip to main content

Category : Headline


Pilkada Tuban 9 Desember 2015

Ha...! Cabup Fatkhul Huda Terkaya se Jatim

Calon Bupati (Cabup) Fathul Huda, yang saat ini masih menjabat sebagai Bupati Tuban dikabarkan menjadi Cabup terkaya yang ada di Jawa Timur.

Blok Migas Tuban

Lapangan Mudi Lebihi Target 1.150 BPH

Salah satu lokasi produksi dari operator Minyak dan Gas Bumi (migas) Blok Tuban yang dioperatori Joint Operating Body Pertamina-Petrochina East Java (JOB P-PEJ) ada di Lapangan Mudi. Tempat pengeboran dan produksi tersebut berada di Desa Rahayu, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban. Dari 3 Pad yang ada disana, jumlah produksi minyak saat ini sudah melampaui target yang ditentukan.

Waspadai Karnopen di Bumi Wali (1)

Sebulan, Polres Sita 3.549 Butir Karnopen

Sudah beberapa kali aparat dari Polres Tuban mengamankan pengedar karnopen. Pada bulan Oktober 2015 saja, ada 3.549 butir pil karnopen yang disita dari tiga tersangka. Masing-masing adalah Im (33), warga Desa Tasikharjo, Kecamatan Jenu, ES (34), warga Kelurahan Karangsari, Kecamatan Tuban, dan AA (30), warga Kelurahan Sendangharjo, Kecamatan Tuban.

Hari Jadi Tuban (HJT) ke 722

Lelah, Puluhan Peserta Upacara Pingsan

Saat pelaksanaan upacara dalam rangka Hari Jadi Tuban ke 722 di Alun-alun Kota, tampak puluhan peserta kelelahan. Bahkan, diantaranya harus ditandu atau diangkat ke pinggir lapangan untuk mendapat perawatan intensif.

Hari Jadi Tuban (HJT) ke 722

Seribuan Warga Ikuti Upacaya HJT

Sekitar seribu warga Kabupaten Tuban mengikuti upacara Hari Jadi Tuban (HJT) ke 722 di Alun-alun Kota, Kamis (12/11/2015). Mereka datang dari berbagai unsur, mulai Pegawai Negeri Sipil (PNS), mahasiswa dan siswa di lingkungan Kota Tuban.

Ponpes Walisong, Gomang

Berawal Hanya dari 6 Santri

Bangunan Masjid An-Nur Nurul Miftahussofyan berdiri kokoh di Dusun Gomang, Desa Lajulor, Kecamatan Singgahan, Kabupaten. Tempat ibadah utama itu terbilang unik jika dibandingkan masjid pada umumnya. Sebab, saat dibangun tanggal 18 Agustus 1994 di lingkungan Pondok Pesantren (Ponpes) Wali Songo Gomang, hanya bertumpu pada satu tiang besar dari kayu jati berdiameter 85 centimeter dan tinggi 27 meter. Lebih nyentrik lagi diujung atasnya dihiasi akar pohon jati.

Tumpengan Tandai Peresmian blokTuban.com

Media online baru di wilayah Kabupaten Tuban, blokTuban.com, mulai bisa diakses oleh pembaca. Rabu (11/11/2015), kantor baru di Perumahan Karang Indah Nomor AA 12 Kecamatan kota Kabupaten Tuban diresmikan.

Apa Kabar Bumi Wali?

Mulai besok, Rabu (11/11/2015), di Bumi Wali, sebutan akrab Kabupaten Tuban, akan ada sesuatu yang baru. Yakni, media online dengan nama blokTuban.com yang masih satu group dengan blokMedia (www.blokBojonegoro.com dan Tabloid blokBojonegoro).

Pilkada Tuban 9 Desember 2015

KPU Bagikan Seribu Kaos Pilkada

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tuban, membagikan sekitar 1.000 kaos bertuliskan ajakan mempergunakan hak pilih pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Tuban mendatang. Sebab, masa menggunakan hak memilih bagi warga yang masuk di Daftar Pemilih

Kunjungan Presiden RI ke Tuban

Aktivis LMND Demo Tolak Kedatangan Jokowi

Sekitar 11 mahasiswa dari Liga Mahasiswa Nasional Demokrasi (LMND) Tuban, melakukan aksi penolakan rencana kedatangan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo di Kabupaten Tuban, Rabu (11/11/2015) besok.