Skip to main content

Category : Headline


Hari Jadi Tuban (HJT) ke 722

Para Wali Penuhi Alun-alun Tuban

Ribuan warga Kabupaten Tuban dan sekitarnya mulai memadati Alun-alun Kota, Senin (16/11/2015). Kedatangan mereka ingin melihat dari dekat pertunjukan band asal Jakarta, Wali. Aksi Faank dan kawan-kawan sangat dinanti saat berada di panggung hiburan memperingati Hari Jadi Tuban (HJT0 ke 722.

Hari Jadi Tuban (HJT) ke 722

Jelang Konser Wali, 466 Petugas Siaga

Sekitar 466 petugas disiagakan untuk mengamankan konser band Wali yang akan memeriahkan Hari Jadi Tuban (HJT) ke 722 di Alun-alun Kota, Senin (16/11/2015) malam.

Waspadai Karnopen di Bumi Wali (4)

Anak dan Remaja Pakai untuk Pengakuan Diri

Anak-anak dan remaja, disinyalir menjadi kalangan yang terbanyak mempergunakan karnopen di Bumi Wali. Banyak sebab yang menjadi kalangan ini nekat mengkonsumsi obat daftar G, dan bahkan jenis narkoba yang lain.

Pilkada Tuban 9 Desember

Disabilitas Simulasi Penggunaan Hak Pilih

Penyandang Disabilitas melakukan simulasi penggunaan hak pilih di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember 2015 mendatang. Kegiatan berlangsung di Balai Latihan Kerja (BLK) Penyandang Disabilitas milik Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Tuban.

Apa Kabar Bumi Wali?

Waspadai Lalu Lintas Depan Pasar Baru

Waspadalah ketika melintas di Jalan Gajah Mada, tepatnya di depan Pasar Baru Tuban. Pada kisaran pukul 06.00 sampai 09.00 WIB, lalu lintas sangat padat dan semrawut.

Dasmadi, Tuna Daksa Penganyam Bambu

Sempat Kurung Diri, Kini Hidup Mandiri

Mempunyai fisik berbeda dengan yang lain, tak membuat Dasmadi (64)  berputus asa. Meski tidak mempunyai dua kaki (tuna daksa), kakek ini pantang meminta-minta dan memilih bekerja dengan kemampuan yang dia miliki. Luar biasa. Kakek Dasmadi, begitu dia akrab dipanggil, ramah menyambut reporter blokTuban.com di tempat sederhananya di Desa Temayang, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban.

Lebih Dekat dengan Batik Gedok Tulis

Nama Batik Gedok dari Kabupaten Tuban sudah pasti masyur di masyarakat. Bukan hanya lokal Tuban, tetapi hingga ke luar kota. Bahkan, beberapa distribusi telah sampai di luar pulau atau dibawa hingga manca Negara.

Cerita Anak Talang Kembar Saat Liburan

Kerja Sambil Main, Pulang Dapat Uang Saku

<p style="text-align: justify;">Liburan sekolah biasanya digunakan anak-anak untuk bermain atau tamasya bersama keluarga. Namun hal itu tidak berlaku bagi sebagian anak-anak di Desa Talang Kembar, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban.

Akhir Pekan, Goa Ngerong Ramai Pengunjung

Setiap akhir pekan, wisata Goa Ngerong jadi destinasti lokal yang tidak menecewakan. Banyak pengunjung yang menghabiskan akhir pekan di goa ini. Meski pengunjung didominasi warga sekitar, tidak jarang pengunjung datang dari luar daerah.

Hari Jadi Tuban (HJT) ke 722

IPSI Tampilkan Seni Silat di Alun-alun

Berbagai cara dilakukan warga, perusahaan, maupun lembaga di Kabupaten Tuban untuk turut serta memperingati hari jadi. Salah satunya Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Tuban yang menggelar acara di Alun-alun Tuban, Minggu (15/11/2015).