Skip to main content

Category : Headline


Pasca Jembatan Glendeng Ditutup

Perahu Tambangg Rawan Karam, Dishub Tuban Akan Pasang Papan Imbauan

Bengawan solo merupakan sungai terpanjang di pulau Jawa yang juga melintasi Kabupaten Tuban. Hal ini menjadikan Perahu Tambang sebagai alternatif penyeberangan oleh Masyarakat pasca penutupan jembatan Glendeng beberapa waktu lalu.

Kenapa Pemkab Tuban Tak Jalankan Rekomendasi KASN?

Badan Kepegawaian Negara (BKN) menyanyangkan keputusan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban atas tidak dilaksanakannya rekomendasi Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN). Sejatinya, apapun rekomendasi yang di produk oleh lembaga yang berwenang maka yang bersangkutan harus menjalankannya.

Dewan Pers Bersama Semua Konstituennya Bakal Gelar Pelatihan Pemberitaan Pemilu 2024

Mesipun belum ditetapkan waktunya, Dewan Pers sebagai lembaga pelindung kemerdekaan pers dan peningkatan kualitas kehidupan pers akan menggelar pelatihan dan diskusi informasi pemilu. Pelatihan tersebut akan melibatkan semua konstituennya, dengan goar bisa menampilkan pemberitaan yang sehat dari pesta demokrasi.

#blokTuban TV

Aktivis PMII Demo Bupati Tuban

Seluruh kader Pengurus Cabang Persatuan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) se-Kabupaten Tuban pada Kamis (16/6/2022) sekitar pukul 11.15 Wib demo di depan Kantor Bupati Tuban. Massa mengevaluasi kinerja setahun Bupati Tuban, Aditya Halindra Faridzky dan Wakilnya, Riyadi.

Siap PPDB SMA/ SMK 2022

18 Juni 2022 Batas Unggah Nilai Rapor, Bisa Dilakukan Mandiri

Terdapat beberapa ketentuan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) 2022 secara online, bahkan bisa dilakuan secara mandiri. Terkait ketentuan mengunggah nilai rapor yahng harus dituntaskan terakhir 18 Juni 2022.