Skip to main content

Category : Headline


Putra Kedua Buya Arrazy Meninggal

Anggota Polisi Pengawal Buya Arrazy Diperiksa Terkait Senjata Api

Kasus meninggalnya putra kedua Buya Arrazy bernama Hushaim Shah Wali Arrazy (3) yang tertembak senjata api (senpi) masih dalam penyelidikan kepolisian. Anggota polisi pengawal Buya Arrazy diperiksa kesatuannya terkait senpinya.

450 Pohon Unjuk Gigi di Kontes Bonsai Tingkat Nasional

Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia (PPBI) Kabupaten Tuban, mengadakan pameran dan kontes bonsai di GOR Rangga Jaya Anoraga Tuban pada 21 Juni hingga 3 Juli 2022 mendatang dengan berbagai jadwal kegiatan yang telah dipersiapkan.

Besok 23 Juni Pengumuman SBMPTN 2022, Pantau Link LTMPT

Besok Kamis, 23 Juni 2022 adalah hari yang menegangkan sekaligus yang ditunggu-tunggu oleh peserta Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) tahun 2022. Pasalnya hasil pengumuman berhasil lolos atau tidaknya peserta seleksi akan ditentukan esok hari.

Catat Warga Tuban! Tarif Baru Listrik 5 Golongan per 1 Juli 2022

PT PLN (Persero) siap melaksanakan keputusan dari pemerintah terkait penyesuaian tarif tenaga listrik, bagi pelanggan rumah tangga mampu nonsubsidi golongan 3.500 VA ke atas yaitu golongan R2 dan R3 serta golongan pemerintah P1, P2, P3 mulai tanggal 1 Juli 2022 mendatang.

Liga Santri PSSI Piala Kasad 2022

PP Daruh Tauhid Al Hasaniyyah Kalah Tipis dari PP Salafiyah Kholidiyah

Pada pertandingan ke 4 Liga santri piala Kasad 2022 mempertemukan antara PP Salafiyah Kholidiyah (Plumpang) melawan PP Daruh Tauhid Al Hasaniyyah (Senori) pertandingan yang digelar di Stadion Bumi Wali Tuban. Hingga akhir pertandingan, PP Salafiyah Kholidiyah (Plumpang) berhasil mengalahkan PP Daruh Tauhid Al Hasaniyyah (Senori) dengan skor tipis.