Skip to main content

Category : Headline


Terjatuh dari Motor, Lansia di Tuban Meninggal di Tempat

Kecelakaan tunggal berujung maut menimpa seorang lansia bernama Slamet (60) di Jalan Tuban-Surabaya KM 24-25, tepatnya di Desa Compreng, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban pada Rabu (8/6/2022) sore kemarin.

Penyuluh Agama Honorer, Tomas dan ASN Bisa Diangkat sebagai PPPN, Ini Syaratnya

- Berita menggembirakan disampaikan Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Tuban. Saat ini, penyuluh agama honorer, tokoh masyarakat (tomas) dan ASN bisa diangkat sebagai Pegawai Pembantu Pencatat Nikah (PPPN). Menurut Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tuban, Ahmad Munir, syarat lain untuk bisa di angkat sebagai PPPN selain hal di atas adalah laki-laki, berijazah S1 Agama Islam, usia maksimal 50 tahun.

Sepuluh Taruna Akpol Latihan di Polres Tuban, Begini Pesan Kapolres

– Kapolres Tuban AKBP Darman memberikan pesan khusus pada Taruna Akpol yang menjalani latihan kerja di Polres Tuban. Sepuluh Taruna Akademi Kepolisian (Akpol) tingkat II angkatan ke-55 yang terdiri dari 8 Taruna dan 2 Taruni melaksanakan Latihan kerja (Latja) di Polres Tuban selama 30 hari terhitung mulai tanggal 8 Juni hingga 7 Juli 2022.

Juara 1 Lomba Bertutur Online

Delyncia Tandang ke Gunung Galang Widang dan Temui Penulis Cerita Kijang

Siswi SDN Socorejo, Kecamatan Jenu bernama Delyncia Allegra berhasil mejadi juara bertutur jenjang SD/MI se-Kabupaten Tuban tahun 2022. Dalam kesempatan tersebut Delyncia membawakan dongeng cerita rakyat Tuban yang berjudul Kisah Kijang dan Gunung Galang.

Bupati Tuban Sampirkan Beban IPM dan Kualitas Pendidikan di Pundak 744 Guru PPPK

Wajah sumringah nampak dari 744 guru yang baru saja menerima Surat Keputusan (SK) Pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Guru. SK tahap 2 Formasi tahun 2021 itu diserahkan oleh Bupati Tuban, Aditya Halindra Faridzky pada Rabu (08/06/2022) di Pendopo Krido Manunggal disaksikan Sekda Tuban, Ir. Budi Wiyana serta pimpinan OPD Pemkab Tuban.