Skip to main content

Category : Headline


Beruntung, CJH Asal Tuban Diberangkatkan Sekjen Kemenag

Calon Jemaah haji (CJH) asal Kabupaten Tuban mendapat kehormatan. Sebab, Jemaah yang masuk dalam kelompok terbang (kloter) satu jemaah haji Indonesia ini dilepas langsung Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kementerian Agama (Kemenag) Nizar Ali Sabtu (4/6/2022).

Meski Belum Diberlakukan di Tuban, Simak Aturan Penggantian Pelat Nomor Putih Berikut!

Penerapan Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB) berwarna putih di Kabupaten Tuban masih belum diberlakukan hal ini dikarenakan masih belum adanya informasi lebih lanjut. “Belum ada informasi lebih lanjut dan kami masih menunggu informasi dari atasan," kata Kanit Regident Polres Tuban, Iptu Diah Ayu kepada blokTuban.com, Jumat (3/06/2022).

Waspada! Mobil INCAR Akan Segera Diterapkan Polres Tuban

Pengendara R2 maupun R4 di ruas jalan Kabupaten Tuban kini harus lebih tertib jika tidak ingin terkena tilang elektronik. Pasalnya, Polres Tuban tidak lama lagi akan meluncurkan mobil Integrated Node Capture Attitude Record (INCAR).

Pemkab Tuban Minta 84 ASN yang Pensiun Kembangkan Hobi

Purna tugas atau masa pensiun adalah masa yang secara alamiah akan menghampiri setiap orang, datangnya sudah pasti berdasarkan pencapaian usia tertentu. Meski demikian, bukan menjadi tanda seseorang berhenti berkontribusi pada bangsanya, Jumat (3/6/2022).

Kemarau Basah, Harga Tomat di Tuban Naik Rp15 Ribu per Kilogram

Harga komoditas tomat di Kabupaten Tuban, terus mengalami trend kenaikan. Di Pasar Tradisional Desa Klotok, Kecamatan Plumpang, saat ini harga tomat terpantau naik tiga kali lipat dari biasanya, tembus menjadi Rp15 ribu per kilogram.

Beda Keterangan Antara Bupati Tuban dan Kemenag soal Dana Haji 2022

Menjelang pemberangkatan Calon Jemaah Haji (CJH) pada 3 Juni 2022, muncul beda keterangan antara Bupati Tuban, Aditya Halindra Faridzky dengan Kemenag soal dana haji, Kamis (1/6/2022). Polemik ini muncul, di tahun pertama keberangkatan ibadah haji pasca pandemi Covid-19.