Skip to main content

Category : Headline


5 Asuransi Penting di Indonesia

Asuransi belakangan menjadi kebutuhan penting bagi semua orang di Indonesia, baik kalangan bawah, menengah, hingga ekonomi kelas atas. Sangat banyak jenis asuransi di Indonesia yang bisa Anda pilih. Alasan mengapa asuransi cukup beragam dikarenakan asuransi memiliki manfaat untuk memberikan ganti rugi atau menanggung apabila terjadi resiko terhadap nasabahnya.

Uni Eropa Embargo Minyak, Rusia Tangguhkan Pasokan Gas

Akibat pecah perang antara Rusia dan Ukraina awal tahun 2022 ini, sejumlah negara yang tergabung Uni Eropa sepakat mengembaro minyak dari Rusia. Sejumlah pemimpin Uni Eropa telah menggelar KTT dua hari di Brussel (30-31/5/2022) menyepakati akhir tahun ini akan mengembargo impor minyak mentah dari Rusia, kecuali tiga negara Republik Cheska, Hungaria dan Slovakia.

230 Kader Pagar Nusa Jenu Peringati Hari Lahir Pancasila

Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pagar Nusa Jenu peringati kegiatan apel upacara hari lahir Pancasila yang dilaksanakan di Mangrove Center Jenu, Rabu (01/5/2022). Kegiatan tersebut semakin meriah, sebab dibarengi dengan halal bihalal sekaligus ujian kenaikan tingkat PAC Pagar Nusa Jenu yang diikuti 230 kader pesilat.

684 Terinfeksi PMK, 6 Ekor Mati, Pemkab Tuban Tutup Pasar Hewan

Kasus baru Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) di Kabupaten Tuban naik drastis mencapai angka 684 dengan jumlah kematian 6 ekor per 31 Mei 2022. Pemkab Tuban melalui DKPPP Kabupaten Tuban akan menutup tiga lokasi pasar hewan, yaitu pasar hewan Jatirogo, Kerek dan Tuban. Pengelola Pasar Hewan di minta menutup operasional Pasar mulai tanggal 1 hingga 14 Juni 2022.