Skip to main content

Category : Headline


Lahan Gundul Jadi Penyebab Banjir di Tuban

Empat kecamatan di Kabupaten Tuban dilanda banjir bandang pada akhir pekan lalu. Wilayah tersebut adalah Kecamatan Montong, Parengan, Soko, dan Rengel.

Juara 1 Tingkat Jatim, Kerabat Ternak Tuban Sukses Bredding hingga Budidaya Rumput

Kerabat Ternak dari Desa Kebonagung Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban yang bergerak di bidang peternakan kambing, sukses menjadi juara satu untuk komoditas ternak kambing. Kelompok tersebut menjadi terbaik dalam Penilaian Manajemen Kelompok Agribisnis Peternakan Tingkat Provinsi Jawa Timur Tahun 2022.

Sembako Tuban

Telur Ayam Tuban Naik di Awal Pekan, Cabai dan Sayur Mayur Turun

Awal pekan ketiga di bulan Oktober 2022, sejumlah bahan kebutuhan pokok di Kabupaten Tuban berubah harga. Sesuai dengan rilis Siskaperbapo Jatim di laman resminya, bapok yang naik yaitu telur ayam ras. Sedangkan yang turun yaitu cabai dan sayur mayur.

Sembako Tuban

Harga Sembako Tuban 16 Oktober 2022 Stabil

Sembako atau bahan pokok di Kabupaten Tuban pada Minggu (16/10/2022) tidak mengalami perubahan harga alias stabil. Hal tersebut sesuai dengan rilis Siskaperbapo Jatim disitus resminya.

Ketua Kopertis Surabaya Isi Orasi Ilmiah Wisuda Mahasiswa IAINU Tuban

Ketua Koordinasi Perguruan Tinggi Swasta (Kopertis) Wilayah IV Surabaya Prof. Akhmad Muzakki, M.Ag, Grad. Dip.SEAm M.Phil, Ph.D berpesan agar lulusan Institut Agama Islam Nahdlatul Ulama (IAINU) Tuban dinilai memiliki keunggulan dibanding dengan lulusan dari perguruan tinggi lain.