Skip to main content

Category : Ekonomi & Migas


Pertamina EP Cepu Field

Turun Alamiah, Produksi Minyak Kurang 5%

Karakter sumur-sumur milik operator Pertamina EP Asset 4 Cepu Field masuk kategori tua. Walupun ada beberapa yang baru, namun jumlahnya tidak banyak. Baik di wilayah Kabupaten Bojonegoro dan Tuban, Provinsi Jatim maupun Kabupaten Blora, Jawa Tengah, hampir rata-rata produksinya turun sekitar 5% untuk yang jenis sumur lama.

Jamin Stok BBM Aman Saat Lebaran, Ini Langkah Pertamina

Memasuki H+1 Lebaran, Pertamina Marketing Operation Region (MOR) V melakukan antisipasi terhadap kenaikan volume kendaraan di daerah Jawa Timur, khususnya bagi pemudik lokal dan wisatawan yang berangkat setelah Lebaran.

Pertamina EP Cepu Field

Produksi Minyak Hanya di Tapen yang Besar

Keberadaan sumur milik operator Pertamina EP Asset 4 Cepu Field ada di wilayah Kabupaten Bojonegoro dan Tuban, Provinsi Jatim dan Kabupaten Blora, Jawa Tengah.

Pertamina EP Cepu Field

Produksi Migas Lampaui 90 Persen Lebih

Walaupun target awal 2.200 Barel Per Hari (BPH), namun Pertamina EP Asset 4 Cepu Field tetap ingin merealisasikan produksi 2.400 BPH. Artinya dengan target awal 100 Persen.

Cucian Motor Kebanjiran Pelanggan Jelang Lebaran

Menjelang Lebaran yang tinggal menghitung waktu, sejumlah pengusaha cucian motor di Tuban selatan mulai kebanjiran tamu pengunjung yang membawa kendaraan roda dua maupun roda empatnya.

Jelang Lebaran, Penjualan Buah Siwalan di Tuban Meningkat

Menjelang Hari Raya Idul Fitri 2019, penjualan buah siwalan di Kabupaten Tuban terus mengalami peningkatan. Jika sebelumnya penjualan buah ini hanya berkisar antara 20-30 biji per harinya, menjelang Lebaran penjualan meningkat drastis hingga ratusan biji.

Buah Siwalan dan Legen Oleh-oleh Sehat Khas Tuban

ika anda akan mudik ke kampung halaman dan singgah di Kabupaten Tuban, tak ada salahnya jika anda singgah di pusat oleh-oleh makanan khas Tuban di sepanjang jalur Pantura Manunggal Selatan.

Tahap Mobilisasi, PHE Garap Akses 40 Persen

Proyek minyak dan gas Pertamina Hulu Energi (PHE) Tuban East Java (TEJ) yang ada di Desa Jegulo, Kecamatan Soko tengah memasuki tahap penggarapan akses jalan.