Skip to main content

Category : Ekonomi & Migas


Bareroot Bidara Lebih Murah Harganya

Tanaman bidara arab punya banyak sistem dan cara untuk dibudidayakan. Selain cara pembibitan semai dari biji bibit, juga ada metode tanam bareroot atau akar cabut, dengan perawatan dan dana yang lebih ramah.

Penjualan Domestik SIG Meningkat 4,7 Persen

Pandemi Covid-19 membawa dampak besar dan menyeluruh terhadap seluruh lapisan masyarakat Indonesia. Beberapa kebijakan sudah diterapkan oleh pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19, salah satunya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang berdampak kepada dunia usaha.

Pemboran Sumur Minyak Ditunda Tahun Depan

Industri minyak dan gas (migas) di Indonesia sedang mengalamai Triple Shock, yakni melemahnya harga minyak dunia, tingginya nilai tukar dolar dan pandemic global Covid-19.

Pertamina EP Asset 4 Pertahankan Produksi di Tengah Pandemi

Kinerja Asset 4 Pertamina EP hingga April 2020 tetap menunjukkan upaya positif di tengah kondisi Triple Shock yang melanda Industri Migas Indonesia. Kondisi migas Indonesia yang tengah Triple Shock itu karena melemahnya harga minyak dunia, tingginya nilai tukar dolar dan pandemic global Covid-19.

Datangi 3 Desa, Pertamina EP Asset 4 Field Sukowati Santuni Anak Yatim

Operator lapangan minyak dan gas bumi (migas) Sukowati, Pertamina EP Asset 4 Field Sukowati memberikan santuan kepada anak yatim di 3 desa yang ada di wilayah operasi, yakni di Desa Campurejo, Kecamatan Kota Bojonegoro, Desa Ngampel dan Sambiroto, Kecamatan Kapas.