Skip to main content

Category : Ekonomi & Migas


Banyak Wisata Ditutup, Pengusaha Travel Wisata Batal Terima Pesanan

Akibat banyaknya wisata yang ditutup untuk pencegahan persebaran virus Covid-19 berdampak pada manajemen para pengusaha travel pariwisata. Sebab, jadwal dan pemesanan yang telah disepakati sebelumnya, terpaksa dibatalkan dan gagal dapat pesanan.

Stabilkan Harga Gula Pasir di Tuban, Datangkan Stok 2,5 Ton

Masyarakat sekitar GOR Rangga Jaya Anoraga Tuban pada Selasa (17/3/2020) pagi berbondong-bondong membeli gula pasir dengan harga murah. Operasi pasar dari UPTD Perlindungan Konsumen Provinsi Jawa Timur mendatangkan stok gula 2,5 ton.

Waspada Corona, Jangan Panik

Tetap Hadir Melayani, Pertamina Pastikan Stok BBM dan LPG Aman

Pertamina tetap menjalankan proses bisnisnya dalam memenuhi kebutuhan energi untuk masyarakat serta memastikan stok BBM dan LPG selalu aman, meskipun ditetapkan status Corona Virus Disease (COVID-19) menjadi Pandemi oleh World Health Organization (WHO) yang diikuti pemerintah setempat dalam mengambil kebijakan bekerja dari rumah dan meliburkan sektor pendidikan selama 14 hari.

Pasar dan Wisata Religi Tuban Tetap Dibuka

Cepatnya penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Indonesia, membuat semua pihak waspada. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban mengeluarkan beberapa langkah antisipasi untuk melindungi warga yang sehat.

Pertamina Gelar Pelatihan Safety Driving

Sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) baik dari sisi Operasional maupun Non Operasional. PT Pertamina (Persero) melalui Marketing Operation Region (MOR) V – Jatimbalinus menggelar Defensive Driving, Service Excellent, Basic Fire Fighting & Basic First Aid Training kepada pengemudi kendaraan mobil operasional dari wilayah Pertamina MOR V.

Latihan Padamkan Api, Antisipasi Kebakaran di Rumah

Pelatihan dasar pemadaman api yang diselenggarakan oleh PT. Pertamina EP Sukowati Field untuk ibu-ibu rumah tangga di Desa Campuerejo, Kecamatan Kota Bojonegoro, sebagai upaya antisipasi jika terjadi kebakaran di rumah yang masih bisa ditangani.

Puluhan Ibu-ibu di Campurejo Latihan Pemadaman Api

Sebanyak 70 ibu-ibu di Desa Campurejo, Kecamatan Kota Bojonegoro mengikuti latihan pemadaman api dasar yang diselenggarakan oleh PT. Pertamina EP Sukowati Field, Sabtu (14/3/2020).