Skip to main content

Category : Ekonomi & Migas


Pertamina GRR Project Tuban Serahkan Bantuan APD

Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Tuban menerima bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dari Pertamina GRR Project Tuban, Jumat (24/04/2020) di Posko Gugus Tugas, Jalan Veteran, Tuban.

Menimbang Nasib 700 Hektar Tanaman Melon Plumpang

Tak kurang dari satu minggu, bulan suci Ramadan bakal tiba. Pada bulan puasa itulah, musim panen buah melon nantinya ikut serta meramaikan khazanah Ramadan dengan segala berkahnya.

Peduli Pendidikan, TPPI Bantu Pembangunan 2 Sekolah di Tuban

Dalam situasi pengendalian dan pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19), PT. Trans Pasific Pertrochemical Indotama (TPPI) secara intens melakukan upaya secara internal maupun external perusahaan bersama-sama team Gugus Pengendalian Covid-19 di tingkat desa. Berupa program penyemprotan desinfectant secara rutin setiap minggu, pemasangan hand sanitizer di 150 titik fasilitas umum, ibadah dan sekolah serta himbauan-himbauan sesuai protokol kesehatan.

Waspada Corona, Jangan Panik

Jerami Pun Ikut Dijual Online, Berapa Harganya?

Social distancing yang dilakukan oleh sebagian masyarakat Kabupaten Tuban, membuka banyak peluang bagi mereka yang ingin berdagang via online. Ya, namanya jualan online, barang apa saja bisa kita cari dan temukan untuk dibeli. Baik dari web online shop resmi, hingga pada cakupan lokal via marketplace medsos Facebook.

Pendapatan Pusat Oleh-oleh di Tuban Merosot

Terhitung 24 hari terakhir kondisi pusat oleh-oleh di Kabupaten Tuban sepi pembeli. Merosotnya pendapatan oleh-oleh tersebut semenjak mewabahnya pandemi Corona (Covid-19).

GM Pertamina EP Asset 4 Pastikan CPP Gundih Aman

Pasca adanya gangguan di area Thermal Oxidizer (TOX), Kamis (08/04) di CCP Gundih, Asset 4 General Manager PT Pertamina EP Agus Amperianto, langsung meninjau ke lokasi.

Waspada Corona, Jangan Panik

PT Pertamina EP Asset 4 Field Cepu Bagikan Alat Penagkal Covid-19

Seiring tingginya jumlah ODP dari wilayah Kecamatan Senori dan Bangilan, Kabupaten Tuban di tengah mewabahnya Covid-19, membuat PT Pertamina EP Asset 4 Field Cepu untuk melakukan kontribusi. Sebab, penanganan Covid-19 yang semakin cepat penyebarannya ini merupakan tanggung jawab bersama, bukan hanya Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah.