Skip to main content

Category : Ekonomi & Migas


Tiga Daerah Jadi Pasar Tembakau Tuban

Tanaman tembakau tumbuh subur di Kabupaten Tuban. Kelompok tani tembakau di Tuban terbanyak berada di Kecamatan Senori dan Soko serta lainnya tersebar di Kecamatan Singgahan, Semanding, Plumpang, Parengan, Kerek, dan Grabagan, Rabu (8/9/2021).

Makan Roti di Tuban Bisa Bayar Pakai Follower Sosial Media 

Bukan hanya sekedar untuk bersosialisasi dengan teman di dunia maya, kini sosial media bisa memberi keuntungan kepada penggunanya. Bagi selebgram yang memiliki jumlah follower banyak, tentunya mendapat materi lebih salah satunya dari sponsor/pengiklan. 

PT Pertamina EP Siapkan 15,5 juta dollar AS Kembangkan Sumur Gajah Besar

Upaya meningkatkan ketahanan energy dalam negeri di tengah himpitan pandemi Covid -19, PT Pertamina EP berencana mengembangkan lapangan minyak yang ada di komplek Gajah Besar. Rencana itu juga telah mendapat persetujuan dari Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas).

Tuban Hadapi Inflasi Tinggi dan Ekonomi Turun

Bupati Tuban, Aditya Halindra Faridzky mengungkapkan, inflasi yang terjadi di Kabupaten Tuban masih tergolong tinggi. Kondisi tersebut disebabkan harga sejumlah barang dan bahan pokok terbilang tinggi.

Selain Emas, Warga Tuban Juga Gadaikan Benda Kuno

Masa Pandemi Covid-19 berdampak pada sulitnya mencari uang untuk mencukupi kebutuhan-sehari-hari. Bahkan, warga harus mengadaikan barang berharganya seperti emas, BPKB dan lain-lain untuk mendapatkan uang, guna mendaftarkan sekolah anak maupun menutupi kebutuhan lainnya.