Skip to main content

Category : bT-GtS


Penuh Hiburan, SMANSASO Cup I Ditutup dengan Penyerahan Hadiah

Acara penutupan dan penyerahan hadiah SMANSASO Cup I, dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Soko yang telah mengadakan lomba bola voli tingkat SLTP se Zonasi beberapa waktu lalu, sore ini berlangsung lancar dengan penuh hiburan.

Maksimalkan Peran Santri, Assalam Gelar Class Meeting

Kegiatan positif usai berakhirnya imtihan (Ujian) semester gasal berupa Class Meeting sangat dinanti santri. Sebab, berbagai agenda dan kegiatan lomba menarik antar santri di setiap kelas akan tersaji dalam kegiatan tersebut.

Jelang PORSENASMA, PBSI Gelar Lomba Baca Puisi

Menjelang Pekan olahraga dan Seni Nasional Mahasiswa (PORSENASMA) tahun 2018, Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia Universitas PGRI Ronggolawe (Unirow) Tuban, Jawa Timur mengadakan lomba baca puisi. Acara yang dipusatkan di auditorium melibatkan 11 dosen dan 13 mahasiswa setempat.

Unirow Tuban Peduli Pacitan

Universitas PGRI Ronggolawe (Unirow) Tuban, Jawa Timur mulai tanggal 2-7 Desember menggalang dana untuk korban banjir di Pacitan. Kegiatan ini merupakan kerjasama antara pihak Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) dengan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) yang mendapat perintah langsung dari Rektor Supiana Dian Nurtjahyani.

LPM Waskita Unirow Diklat Anggota Baru

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Waskita Universitas PGRI Ronggolawe membuat diklat untuk anggota baru. Diklat digelar di kawasan Kampus Unirow, Jalan Manunggal, Kabupaten Tuban.

Sekolah Jurnalistik 2017

Peserta Praktek Ilmu Reportase dan Wawancara

Sekolah jurnalistik yang digelar Pertamina Eksplorasi dan Produksi (Pertamina EP) bekerjasama dengan Ronggolawe Press Solidarity (RPS) di Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Kenduruan memasuki hari kedua, Kamis (22/11/2017).

Banjir Informasi, Siswa Perlu Belajar Ilmu Jurnalistik

Jurnalistik adalah salah satu cabang keilmuan yang mempelajari bagaimana informasi digali dan disebarluaskan ke publik. Di era sekarang, mempelajari ilmu jurnalistik tidak hanya diperlukan bagi orang-orang yang bekerja di surat kabar (media), tapi juga diperlukan oleh profesi-profesi lain.

Seru! Lomba Terompah Panjang Ala PGRI

Sejumlah lebih dari ratusan guru, mulai dari guru Taman Kanak-kanak (TK), Sekolah Dasar (SD), hingga Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang terhimpun dalam organisasi Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Cabang Soko mengikuti lomba terompah panjang di Lapangan Desa Simo, Kecamatan Soko, Jumat (10/11/2017).

SMPN 2 Rengel Diklat Jurnalistik Bersama SEC

Pada hari Selasa (7/11/2017) sampai Rabu (8/11/2017), sebanyak 25 peserta yang dari perwakilan kelas 7, 8 dan 9 yang tergabung dalam tim redaksi majalah Sispensis SMPN Rengel belajar jurnalistik bersama Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Society Education Centre (SEC) Bojonegoro.

Kopertis: Mutu Unirow Terus Meningkat

Universitas PGRI Ronggolawe (Unirow) Tuban telah melaksanakan wisuda ke 14 pada tahun ini. Sebanyak 1409 mahasiswa dari beberapa fakultas telah diwisuda, di gedung Graha Sandi, selama dua hari, dan hari ini terakhir, Kamis (26/10/2017).