Skip to main content

Category : bT-GtS


BNN Sosialisasi Narkoba ke Mahasiswa Poltana Mapena Tuban

Pengguna Narkoba didominasi oleh kalangan generasi muda. Oleh karena itu, Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Jawa Timur bekerjasama dengan Poltana (Politeknik dan Peternakan) Mapena Tuban mengadakan sosialisasi sebagai upaya pencegahan penyalahgunaan narkoba di kalangan mahasiswa. Kalangan mahasiswa merupakan salah satu sasaran yang mudah bagi para pengendar dan bandar narkoba. Poltana Mapena Tuban secara tegas mendukung kegiatan BNN provinsi dalam memberantas dan mencegah penyalahgunaan narkoba.

Gerakan Seratus Pohon Baca

Ruang membaca buku bagi masyarakat tak begitu banyak. Untuk membaca buku masyarkat lebih banyak mengandalkan perpustakaan. Sehingga, untuk menambah bacaan literasi harus menuju ke perpustakaan. Bisa meminjam atau membaca diruang yang dibatasi dengan tembok.

Lia Resmi Nahkodai LPM Waskita Unirow

Irna Yuliastin, resmi menahkodai Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Waskita, Universitas PGRI Ronggolawe (Unirow) Tuban. Dara berjilbab yang lahir 20 tahun silam itu, dipercaya menjadi Pimpinan Umum (Pinum) organisasi untuk periode kepengurusan tahun 2016-2017 di Musyawarah Tahunan Anggota yang digelar dua hari terakhir.

'Unirow Membangun Desa', Lepas 1362 Mahasiswa KKN

Universitas PGRI Ronggolawe (UNIROW) Tuban melakukan pelepasan mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Pendopo Kridha Manunggal Kabupetan Tuban, Senin (8/8/2016) pukul 08.30 WIB.

Pondok Jurnalis LPM Kampus Ungu

Khotmil Quran dan Evaluasi Redaksi Sampai Dinihari

Berbagai kegiatan dilakukan oleh Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Kampus Ungu, Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Insan Cendekia Husada (STIKes ICSADA) Bojonegoro saat Pondok Jurnalis di Mangrove Center Tuban (MCT) Desa/Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Jumat (1/6/2016) sampai Sabtu (2/6/2016). Selain keredaksian, juga diagendakan aktivitas religi.

LPM Kampus Ungu Gelar Pondok Jurnalis di Tuban

Pendalaman materi jurnalistik kembali dilakukan oleh pengurus Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Kampus Ungu, Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Insan Cendekia Husada (STIKes ICSADA) Bojonegoro. Kegiatan berlangsung dua hari di Mangrove Center Tuban (MCT) Desa/Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Jumat (1/6/2016) sampai Sabtu (2/6/2016).

Ilmu Komunikasi Unirow Gelar Pameran Foto

Jurusan Ilmu Komunikasi, Fisip Unirow menggelar pameran foto. Pameran itu digelar di Rest Area Tuban pada Jumat-Sabtu (17-19/6/2016). Pameran foto kali ini bertemakan 'Tuban dalam Bingaki'. Dari 50 foto yang dipamerkan didominasi oleh foto jurnalistik.

Yayasan Hidayatul Ulum Gelar Pentas Seni

Dalam rangka jelang acara Haflah Akhirussanah tahun ajaran 2015/2016, Yayasan Hidayatul Ulum Desa Talun, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban, mulai dari tingkatan Play Group, Roudlotul Athfal (RA), Madrasah Ibtidaiyah (MI) dan Sekolah Menengah Pertama Nahdlatul Ulama (SMP NU) Hidayatul Ulum menggelar pentas seni, Sabtu (4/6/2016).

Kampus Ungu Gelar Persaga di 3 Kabupaten

Sekitar satu semester belakangan ini, mahasiswa Prodi S1 Keperawatan, Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Insan Cendekia Husada (STIKes ICSADA) Bojonegoro telah menggelar Pengabdian Masyarakat (Abdimas) dengan nama Perawat Sahabat Keluarga (Persaga). Tidak tanggung-tanggung, tiga kabupaten menjadi sasaran, mulai Kabupaten Bojonegoro, Tuban dan Kabupaten Blora, Provinsi Jawa Timur.

Purna Siswa, Bupati Beri Kuliah Kewirausahaan

Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Montong, menggelar Purna Siswa kelas XII tahun ajaran 2015/2016 dan Kuliah Kewirausahaan oleh Bupati Tuban, Rabu (1/6/2016).