Prima Tuban dan Bojonegoro Kerja Keras Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran

Reporter : Ali Imron 

blokTuban.com - Dalam upaya pemenangan Prabowo-Gibran di Jawa Timur komando Posko Rakyat Adil Makmur Jawa Timur menginstruksikan seluruh Posko PRIMA untuk bersiap dan memaksimalkan kerja-kerja pemenangan Prabowo-Gibran di setiap kota. 

Dalam hal ini DPK PRIMA Tuban dan Bojonegoro menyelenggarakan “Rapat Persiapan Akhir Pemenangan Prabowo-Gibran”. 

Kegiatan ini dilaksanakan di Ronggomulyo, Tuban dengan dihadiri oleh Koordinator Posko Ratkya Adil Makmur se-Kabupaten Tuban-Bojonegoro.

Acara ini turut dihadiri juga oleh Ketua DPW PRIMA Jawa Timur, Samirin. Dalam acara ini disampaikan hasil survei Prabowo-Gibran telah mencapai lebih dari 50%, namun tim tidak boleh terlena. 

"Kita harus terus mengawal dan memastikan suara lebih dari 50% ini bisa terwujud dan Prabowo-Gibran menang satu putaran. Oleh karena itu setiap komando posko harus menjangkau ke seluruh desa dan TPS," katanya, Senin (5/2/2024). 

Selanjutnya, Ketua DPK Tuban, Agus Juang juga menyampaikan, menjadi bagian dari tim pemenangan Prabowo-Gibran berarti menjadi bagian dari kelompok masyarakat yang memperjuangkan kemajuan Indonesia secara utuh. 

"Oleh karenanya, tidak ada kata menyerah dan kendor semangat juang kita demi memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran," Imbuhnya. 

Dalam kesempatan itu, Ketua DPK PRIMA Bojonegoro Indarto juga berpesan ke seluruh koordinator posko untuk mengajak masyarakat memilih Prabowo-Gibran. Walapun dalam kondisi yang serba terbatas tim masih bisa bergerilya dari desa ke desa. 

"Oleh karena itu kita harus tetap semangat, kemenangan Prabowo-Gibran di depan mata dan harus kita pastikan menang satu putaran," tegasnya. 

Dengan terselenggaranya rapat ini seluruh koordinator Posko Rakyat Adil Makmur se-Kabupaten Tuban-Bojonegoro bisa lebih bersemangat dan mensolidkan kerja-kerja pemenangan Prabowo-Gibran di Kabupaten Tuban. [*/Ali]