Marak Penyelewengan Pupuk Bersubsidi, Polres Tuban: Akan Terapkan Patroli Bersinggungan 

Reporter : Muhammad Nurkholis 

blokTuban.com - Patroli bersinggungan akan digunakna untuk mencegah adanya penyelewengan pupuk subsidi yang dilakukan oleh oknum tak bertanggung jawab di Kabupaten Tuban.

Belakangan ini ramai diperbincangkan terkait dugaan keterlibatan oknum aparat desa di Kecamatan Grabagan yang melakukan penyelewengan pupuk bersubsidi. Bahkan dari kasus tersebut saat ini sudah ada sekitar 7 orang yang diperiksa. 

“Ada sekitar 7 orang yang kita periksa dari anggota Kelompok Tani Klampeyan Bersinar dulu, baru nanti ketuanya,” ujar AKP Rianto, Senin (15/1/2024). 

baca juga:

Disinggung agar kasus serupa tak terulang di daerah-daerah lain di Kabupaten Tuban, Rianto menjelaskan jika nantinya Satreskrim Polres Tuban akan melakukan patroli bersinggungan terkait penyalahgunaan pupuk

“Yang jelas kita akan lakukan patroli bersinggungan,” imbuhnya. 

Lebih lanjut mantan Kapolsek Jenu ini, akan mengajak seluruh anggota Polsek di penjuru Tuban untuk selalu gencar melakukan patroli bersinggungan ini. 

Tujuannya, lanjut Rianto agar tak ada penyelewengan pupuk bersubsidi lagi di Bumi Wali ini, selain itu tidak ada petani yang harus kesulitan dalam mencari pupuk untuk menggarap sawah. [Nur/Dwi]

        
Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS