Tabrak Truk Gandeng dari Belakang, Pemuda Asal Rembang Meninggal Seketika di Kabupaten Tuban

Reporter: Muhammad Nurkholis

blokTuban.com - Usai menabrak truk gandeng dari arah blakang, seorang pengendara sepeda Kawasaki Ninja di Kabupaten Tuban harus meninggal dunia.

Kejadian ini terjadi di Jalan Tuban-Bancar tepatnya di Desa Glondonggede, Kecamatan Tambakboyo, Kabupaten Tuban, Rabu (10/1/2023) sekitar pukul 04.30 WIB.

Kepada blokTuban.com Kanit Penegakan Hukum (Gakkum) Satlantas Polres Tuban, IPTU Eko Sulistyono, menceritakan kronologi Kejadian bermula saat sepeda Kawasaki Ninja berwarna hijau tanpa Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB) berjalan dari arah timur ke barat. 

Namun karena tidak konsentrasi, kemudian korban menabrak sebuah truk gandeng yang berjalan searah di depannya.

“Kecelakaan ini disebabkan karena pengendara sepeda motor tidak penuh konsentrasi kedepan,” ujar IPTU Eko.

Akibatnya, pengendara sepeda motor Kawasaki Ninja atas nama Yoga Riando Pratama (23) warga Desa Tlogotunggal, Kecamatan Sumber, Kabupaten Rembang, harus meninggal dunia di lokasi kejadian. 

“Pengendara sepeda motor meninggal di lokasi kejadian,” imbuhnya.

Usai terjadi kejadian kecelakaan ini petugas dari Satlantas Polres Tuban langsung melakukan evakuasi jenazah korban. Jenazah kemudian dibawa ke rumah sakit RSUD Dr. R. Koesma Tuban.

Selain itu, dari kejadian ini pihak Satlantas Polres Tuban juga mengamankan beberapa barang bukti seperti Kendaraan Bermotor, Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK), dan juga Surat Izin Mengemudi (SIM). [Nur/Dwi]

 


Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS