Simak Pengumuman Hasil Seleksi Kompetensi PPPK Guru dan Tenaga Medis di Kabupaten Tuban Tahun 2023

Oleh: Dwi Rahayu

blokTuban.com -  Pemerintah Kabupaten Tuban melalui Badan Kepegawaiandan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Tuban telah mengumumkan hasil seleksi kompetensi dan pemberkasan pengadaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tahun 2023.

Pengumuman rekrutmen PPPK di Kabupaten Tuban terdapat dua macam formasi yaitu PPPK tenaga guru, tenaga teknis dan tenaga medis. Sedangkan PPPK di lingkungan Pemkab Tuban masih ada penundaan.

Bagi peserta seleksi PPPK sebelumnya yang mengikuti tahapan rekrutmen dapat melihat hasil pengumuman selengkapnya di laman resmi https://bkpsdm.tubankab.go.id/ atau secara khusus seetiap formasi dapat diakses melalui alamat:

PPPK Guru: https://drive.google.com/file/d/1PN2z6_HX2gsIHZ_xOjzi4d5JiDggzmBv/view

PPPK Tenaga Teknis dan Medis: https://bkpsdm.tubankab.go.id/entry/penyampaian-hasil-seleksi-kompetensi-dan-pemberkasan-pengadaan-pegawai-pemerintah-dengan-perjanjian-kerja-jabatan-fungsional-ten

Berdasarkan isi surat pengumuman yang ditandatangani Ketua Panitia Seleksi Instansi PPPK Kabupaten Tuban 2023, Budi Wiyana menyatakan bahwa keputusan bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

 

 

 

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS