Toko Penyedia Pernak-pernik Natal di Tuban Mulai Diburu Masyarakat

Reporter: Savira Wahda Sofyana

blokTuban.com - Datangnya momentum perayaan Natal 2023, rupanya membawa berkah tersendiri bagi para pedagang Pernak-pernik natal. Pasalnya, masyarakat mulai memburu sejumlah Pernak-pernik untuk kebutuhan natal. 

Hal tersebut, salah satunya terpantau di toko Anugerah Florist, yang terletak di Jalan Diponegoro, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban. Sejak awal bulan Desember lalu, toko ini mulai diserbu oleh para pelanggannya. 

Salah seorang pegawai setempat, Fatim mengatakan jika permintaan aneka Pernak-pernik natal mulai tahun ini lebih membludak dari tahun 2022 kemarin. 

"Penjualan tahun ini hampir seperti tahun kemarin, tapi lebih ramai tahun ini. Yang paling diburu Pernak-pernik nya, karena kalau pohon tidak setiap tahun ganti," ujarnya kepada blokTuban.com saat ditemui di tempat jualannya, Kamis (21/12/2023). 

Tak tanggung-tanggung, perempuan berhijab ini mengaku jika penjualan Pernak-pernik natal di tempatnya meningkat hingga 50 persen, jika dibandingkan dengan tahun kemarin. 

Pasalnya, selain Kabupaten Tuban sudah terbebas dari Pandemi Covid-19, kondisi tersebut juga didukung dengan banyaknya promo discount yang ada di Anugerah Florist ini. 

"Alhamdulillah untuk penjualannya naik 50 persen dari tahun kemarin, dan kebetulan di sini ada banyak discount yaitu 75 persen per item," sambungnya. 

Lebih lanjut, Fatim menambahkan dalam sehari pihaknya dapat menjual kurang lebih 200 pernak-pernik dengan pembeli lokal, seperti di Kecamatan Montong dan juga Kerek. [Sav/Dwi] 

 

 

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS