Hendak Belok di Ring Road Semanding Tuban, Pengendara Vario Dihantam CBR

Reporter : Ali Imron

blokTuban.com - Kecelakaan di Jalan Ring Road Desa Prunggahan Kulon, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban kembali terjadi pada Kamis (12/10/2023) sekitar pukul 07.00 Wib. Kali ini, kecelakaan melibatkan dua sepeda motor Vario Nopol AG 3265 KBA dan CBR yang tidak diketahui Nopolnya.

Menurut warga yang melintas di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP), Untung (51), bahwa kondisi pengendara kritis dan di bawa ke RSUD Dr. R Koesma Tuban dengan Ambulance. Sedangkan menurut cerita warga lain, salah satu korban meninggal dunia.

Untung menyampaikan, bahwa diperkirakan kecelakaan bermula saat pengendara Vario hendak belok dari jalur kiri ke kanan. Namun, dari arah berlawanan muncul pengendara CBR dengan kecepatan tinggi karena ada tanjakan setelah simpang 4.

"Vario dihantam dari belakang oleh CBR. Kedua motor ringsek dan pengemudi kritis," katanya kepada blokTuban.com.

Ia belum tahu persis bagaimana kondisi kedua pengendara. Namun, di Jalan Ring Road sering terjadi kecelakaan karena kurangnya rambu lalu lintas.

"Semoga segera dilengkapi rambu, karena kendaraan yang melintas di Ring Road sering kecepatan tinggi," harapnya.

Sementara itu, Kanit Laka Lantas Polres Tuban Ipda Eko Sulistyono saat dimintai data pengemudi dan pemicu kecelakaan di Ring Road mengatakan masih proses pembuatan laporan.

"Mohon ditunggu, masih kami proses," singkatnya.

Pantauan blokTuban.com di lokasi kejadian, setelah kedua pengendara di bawa Ambulance kedua motor lalu dinaikkan ke mobil polisi. Nampak beberapa petugas melakukan olah TKP, dan mengukur titik-titik bekas kendaraan yang berceceran di lokasi. Selama olah TKP, arus lalu lintas di Ring Road lancar. [Ali/Dwi]