Sinopsis Film Primbon dan Dear Jo di NSC Tuban

Reporter : Ali Imron 

blokTuban.com - Ada dua film terbaru yang tayang di Bioskop NSC Tuban, Jumat (11/8/2023). Film pertama ada Primbon dan berikutnya berjudul Dear Jo. 

Film Primbon dikutip blokTuban.com dari akun IG @nsctuban bercerita tentang kisah seorang gadis bernama Rana, yang diperankan oleh Flavio Zaviera yang tengah melakukan ritual di halaman rumahnya. 

Ritual tersebut bukan hal aneh lagi bagi keluarga Rana. Sebab, mereka berasal dari keluarga ningrat dengan garis keturunan dari Kerajaan Jawa kuno. 

Suatu hari, Rana bersama sahabatnya, Janu yang diperankan oleh Chicco Kurniawan memutuskan untuk berpetualang dengan cara mendaki gunung. 

Namun, saat cuaca buruk menghampiri mereka, memaksa Rana dan Janu tersesat di dalam hutan yang rimbun. Akhirnya memisahkan mereka dalam kegelapan yang mencekam. 

Beruntung, Janu berhasil selamat dan kembali pulang ke rumah, tetapi Rana masih belum ditemukan. 

Lalu, untuk film Dear Joe bercerita tentang pasangan suami istri muda yaitu Joshua (Jourdy Pranata) dan Maura (Shalsabila Andrian) menikah dan bekerja di Baku, Azerbaijan. 

Meskipun sukses secara finansial, mereka merasa hampa karena tidak bisa hamil. Maura memiliki sahabat bernama Ella (Anggika Bolstreli) gadis single parent dari Indonesia yang juga tinggal di Baku. 

Ella tahu keinginan Maura memiliki anak, dan mereka sepakat Ella akan menjadi Surrogate mother. 

Namun, saat Ella tengah hamil, Maura meninggal dalam kecelakaan tragis yang membuat Ella dam Joshua terpukul kehidupan mereka menjadi berantakan. 

Bagaimana nasib anak Joshua dan Ella di kandungan Ella? Simak selengkapnya jadwal nonton di Biosop NSC Tuban pada 11 Agustus 2023 berikut ini: 

Studio 1

Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutant Mayhem

Jam : [ 11.00]

Dear Jo : Almost Is Never Enough

Jam : [13.00]

Primbon  

Jam : [15.00]

Meg 2: The Trench

Jam : [17.00]

Primbon

Jam : [19.10] 

 

Studio 2

Ketika Berhenti Disini

Jam : [10.40]

Suzzanna : Malam Jumat Kliwon

Jam : [12.40]

Suzzanna : Malam Jumat Kliwon

Jam : [15.10]

Ketika Berhenti Disini

Jam : [17.45]

Suzzanna : Malam Jumat Kliwon 

Jam : [19.45] 

 

Bagi yang belum tahu harga tiket masuk ke Bioskop NSC Tuban untuk Senin-Rabu 25K+9K, Kamis-Jumat 30K+9K, dan Sabtu-Minggu/ Libur Nasional 35K+9K. [Ali/Dwi]

 

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS