Catat! 8 Titik Pengalihan Arus Lalu Lintas Besok Haul Sunan Bonang Tuban ke-514

Reporter: Muhammad Nurkholis

blokTuban.com - Terdapat pengalihan arus lalu lintas di Kabupaten Tuban pada Haul Syekh Maulana Makhdum Ibrahim atau Sunan Bonang ke-514 akan dilaksanakan pada besok Kamis 23 Muharram 1445 H/ 10 Agustus 2023 M.

Menurut Kanit Turjawali Satlantas Polres Tuban, Ipda Kistelya Patayama terdapat 8 titik penutupan jalan saat acara Haul Sunan Bonang ke-514. 

"Ada 8 titik penutupan jalan," ujar Kanit Turjawali Satlantas Polres Tuban, Ipda Kistelya Patayama. 

Untuk delapan titik jalan yang akan ditutup yaitu Jalan Brawijaya untuk kendaraan roda empat dari arah Jalan Gajah Mada, Jalan Basuki Rahmat. Separuh Jalan Veteran dan RM Suryono di sisi utara dan selatan. 

Kemudian penutupan Jalan Sunan Bonang dan Jalan KH. Mustain utara dan selatan. Jalan Panglima Sudirman akan difungsikan satu arah menuju arah Surabaya saja, kudian penutupan jalan untuk kendaraan roda 4 Jalan Pemuda dari arah Basuki Rahmat.

Sedangkan untuk lahan parkir peziarah nanti akan ada 5 lokasi diantaranya. Lapangan Parkir Wisata Kebonsari, Lapangan Parkir Boom, Jalan Wr Supratman, Jalan Ronggolawe, dan Jalan KH Ahmad Dahlan. 

Lebih lanjut Ipda Kistelya Patayama menjelaskan untuk waktu pelaksanaan rekayasa lalu lintas ini akan mulai dilaksanakan pada besok Kamis mulai pukul 06.00 WIB.[Nur/Dwi]

 

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS