Viral Bapak-bapak Curhat di Medsos Sindir Sekolah yang Diduga Cari Cuan Dari Murid, Netizen Bawa-bawa Akhirat

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Seorang bapak-bapak yang curhat di media sosial sedang jadi sorotan publik. Pasalnya ia menyindir sekolah-sekolah yang diduga mencari keuntungan dari para murid. Bahkan kini jadi trending di kalangan Netizen Tuban.

Seperti apa curhatannya dan bagaimana reaksi netizen? Mari scroll ke bawah dan jangan diskip untuk mengetahui cerita selengkapnya!

Curhatan bapak-bapak yang menyindir sekolah-sekolah itu diunggah akun Aki Ina di grup Facebook (MIOT) Media Informasi Orang Tuban, Rabu (2/8/2023) sekitar pukul 14.40 WIB. Ia menyindir sekolah-sekolah yang cari keuntungan dari murid. 

"Why always Ada celah untuk mencari keuntungan di sekolah2.... Klo mau cari cuan silahkan jual apapun di luar sekolah. #muridbukanladangcuan," tulis bapak-bapak tersebut, dikutip blokTuban.com, Kamis (3/8/2023).

Curhatan itu pun mendapat beragam reaksi netizen dengan berbagai komentar. Bahkan dalam komentar, netizen ada yang bawa-bawa akhirat.

"Anake pinngin pinter kok moh mbondo (anaknya mau pandai kok tidak mau biaya)... Wes angel rriiii.. riii," komentar netizen kontra dengan unggahan bapak-bapak.

"Di ulang nomah Dewe wae lur, gk resiko (diajar di rumah sendiri aja kawan, tidak resiko)," timpal netizen lain yang seirama.

"Para wali murid sudah habis keringat...Para guru ingatlah akhirat...," jawab netizen yang pro bapak-bapak.

Komentar yang pro dengan curhatan bapak-bapak itu juga banyak. Netizen lain juga malah ikut menyoroti kebijakan sekolah yang narik iuran karnaval ke orang tua murid.

"Guru iku ws di gaji tp sembarang kalir isek di batheni akeh....mulai sragam, acara" dll hargane selangit nek di banding harga toko apalagi pasar,...( Tp Yo akeh guru sg apik...cm sithik)," tulis akun yang pro dengan curhatan bapak-bapak di atas.

"Klau mau ngadakan karnaval pkai dn skolah aja jgn di pungut by lg ,tiab bln byr uang buat hr bsar brp jd bs di manfaatkan klau btuh bgini gak lgsung di bebankan smua ke siswa," sambung netizen lain yang ikut curhat soal iuran karnaval.

"Kemarin drama wisuda sekarng drama agustus," respon netizen lain dengan emoji tertawa.[fiq/dwi]

 

Simak percakapan selengkapnya di sini: 

https://www.facebook.com/groups/581784125585028/permalink/1762156267547802/ 

 

 

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS