Satu Nyawa Melayang Usai Motor Hantam Truk Trailer Mogok di Jalan Tuban-Widang

Reporter: Muhammad Nurkholis

blokTuban.com - Seorang remaja di Kabupaten Tuban meregang nyawa karena menabrak sebuah truk trailer yang sedang terparkir di pinggir jalan. 

Kejadian naas ini terjadi di Jalan Tuban-Widang tepatnya di Dusun Kepet, Desa Tunah, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, Pada Selasa, (1/08/2023) sekitar pukul 23.00 Wib. 

Kanit Penegakkan Hukum (Gakkum) Satlantas Polres Tuban, IPDA Eko Sulistyono mengatakan, kronologi Kecelakaan Lalu-lintas (Laka Lantas) bermula saat Angga Setiawan (29) warga  Desa Glodog, kecamatan Palang, Kabupaten Tuban berjalan dari arah utara. 

baca juga:

Adu Banteng Dua Truk di Jalan Raya Tuban-Widang, Sopir Luka-luka Kerugian Rp10 Juta

Saat ia melajukan kendaraannya ternyata tepat di depannya terdapat kendaraan truk trailer dengan nomor polisi  L-8513-UL yang tengah mengalami trouble pecah ban. 

"Saat itu ada truk yang tengah terparkir di pinggir jalan karena mengalami pecah ban," ujar IPDA Eko Sulistyono. 

Ia yang berkendara tidak penuh konsentrasi pun kemudian menabrak kendaraan yang tengah terparkir dan harus meninggal dunia di lokasi kejadian. 

baca juga:

Fatalistas Menurun, Selama Operasi Patuh Semeru 2023 Laka di Tuban Bertambah

"Kecelakaan disebabkan karena korban kurang konsentrasi saat mengendarai kendaraannya, kemudian menabrak truk yang tengah terparkir," imbuhnya. 

Dari kejadian ini selain menewaskan 1 orang diketahui sepeda motor Scoopy dengan nomor polisi S 5063 IK yang dikemudikan oleh angga mengalami ringsek akibat benturan dengan truk tersebut. 

Petugas yang datang di lokasi kejadian kemudian memberikan pertolongan kepada jenazah, dengan membawanya ke RSUD dr Koesma Tuban.[Nur/Dwi]

 

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS