Mulai 3 Agustus Jembatan Glendeng Tuban Ditutup untuk Kendaraan dan Pejalan Kaki

Reporter : Ali Imron 

blokTuban.com - Perbaikan Jembatan Glendeng penghubung Kabupaten Tuban dan Bojonegoro akan segera dimulai, Mulai 3 Agustus 2023, jembatan yang terletak di Kecamatan Soko itu ditutup total untuk semua kendaraan dan pejalan kaki. 

Melalui surat rekomendasi yang keluarkan Dinas PUPR.PRKP Tuban pada 31 Juli 2023, penutupan Jembatan Glendeng untuk keselamatan pengguna jalan dan kelancaran pelaksanaan pekerjaan proyek. 

"Kami juga memohon bantuan kepada pihak kepolisian dan Dinas Lingkungan Hidup dan Perhubungan Tuban untuk menyampaikan penutupan jembatan mulai Kamis, 3 Agustus sampai batas selesainya pekerjaan," tulis Kepala Dinas PUPR.PRKP Tuban, Agung Supriyadi dikutip blokTuban.com, Selasa (1/8/2023). 

Diberitakan sebelumnya, dari enam kontraktor yang mengikuti lelang Jembatan Glendeng, hanya PT. Marga Karya asal Kabupaten Pati, Provinsi Jawa Tengah yang berhasil memenangkan lelang dengan penawaran sebesar Rp20,8 miliar. 

Perbaikan kedua kalinya tersebut diharapkan Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzky selesai dalam waktu enam bulan. "Ditarget selesai akhir 2023," kata Bupati Lindra. [Ali]