Suzzanna dan Meg 2 The Trench Tayang di NSC Tuban

Reporter : Ali Imron 

blokTuban.com - Film Suzzanna dan Meg 2 The Trench kini tayang di Bioskop NSC Tuban, Kamis (3/8/2023). Keduanya memiliki genre yang berbeda, yaitu horor dan action. 

Suzzanna bercerita tentang wanita sedang hamil tua. Sayangnya, dia merupakan korban santet sehingga membuat jabang bayinya pindah ke belakang perut. 

Suatu hari, punggungnya meledak dan dia hilang secara misterius. Sedangkan bayinya lahir dengan sehat. Beberapa tahun kemudian, hadir Ayu Sutrisna (Suzzanna) yang bekerja sebagai penulis novel misteri. 

"Dirinya bersama sang kekasih, Anton (Alan Nuari) pergi ke luar kota sembari pengerjaan penulisan novel Ayu. Mereka kemudian 

menemukan rumah aneh tidak berpenghuni dan merasa familiar dengan arsitektur bangunan itu," tulis akun @nsctuban di IG dikutip blokTuban.com. 

Hari demi hari, Ayu dan Alan yang tinggal di rumah itu merasakan sesuatu yang horor dan diganggu hal-hal yang menakutkan. Sampai 

muncul penampakan Sundel Bolong. Ternyata, Sundel Bolong itu sangat mirip dengan Ayu. Selengkapnya dapat disaksikan di NSC Tuban. 

Selanjutnya, Meg 2 The Trench kembali menceritakan kisah pertarungan antara manusia dan hiu purba magalodon. Hewan purba itu telah hidup sejak 65 juta tahun yang lalu dan telah menguasai dunia yang bahkan mampu mengalahkan dinosaurus. 

Sementara itu, diperlihatkan juga sebuah pulau terpencil yang tidak pernah didatangi oleh manusia. 

"Pulau itu pun nampak menyimpan banyak rahasia dan hewan-hewan purba yang tidak diketahui orang," lanjutnya.  

Dalam seri keduanya ini, Jonas Taylor (Jason Statham) dan para peneliti lainnya akan kembali menyelami Palung Mariana. Diketahui, bahwa hiu megalodon yang berjumlah lebih dari dua itu telah lepas dan berenang ke Palung Mariana.

Tidak hanya hiu megalodon yang ganas, Jonas dan para peneliti lainnya pun akan menghadapi ancaman dari berbagi mahluk purba bawah air lainnya. Seperti apa kisahnya?

Simak jadwal film NSC Tuban 3 Agustus 2023 berikut ini:

Studio 1

Barbie 

Jam: [10.30]

Meg 2: The Trench

Jam: [12.40]

Oppen Heimer 

jam : [14.50]

Meg 2: The Trench

Jam: [18.00]

Ketika Berhenti Disini 

Jam: [20.10]

 

Studio 2

Ketika Berhenti Disini

Jam: [11.00]

Suzzanna: Malam Jumat Kliwon 

Jam: [13.00]

Suzzanna: Malam Jumat Kliwon 

Jam: [15.30]

Suzzanna: Malam Jumat Kliwon 

Jam: [17.30]

Suzzanna: Malam Jumat Kliwon 

Jam: [20.00]

 

Diketahui, harga tiket masuk ke NSC Tuban untuk hari Senin-Rabu 25K+9K, Kamis-Jumat 30K+9K, dan Sabtu-Minggu/Libur Nasional 35K+9K. 

[Ali]