Mantra Surugana di NSC Tuban: Bangkitnya Iblis di Kamar Asrama

Reporter : Ali Imron 

blokTuban.com - Akhir pekan ada film horor yang diputar di Bioskop NSC Tuban. Film tersebut berjudul Mantra Surugana, Minggu (30/7/2023). 

Sinopsis film Mantra Surugana dikutip blokTuban.com dari akun IG @nsctuban, bangkitnya sosok iblis melalui mantra dan kutukan yang menghantui seorang mahasiswi baru bernama Tantri (Sitha Marino). 

Tantri yang memiliki niat untuk menuntut ilmu dan akhirnya memutuskan untuk tinggal di sebuah kamar asrama. Namun, siapa sangka di kamar tersebut ditemukan hubungan mengerikan dengan mantra dan kutukan di masa lalu. 

Mantra dan kutukan itu ternyata mampu membangkitkan iblis Surugana yang meminta korban nyawa. Semenjak itu, kejadian mengerikan mulai terjadi dan ketiga senior Tantri menghubungkan dengan hilangnya Arum penghuni kamar tersebut sebelumnya. 

Baca Juga:

Sinopsis Film Ketika Berhenti Disini di NSC Tuban

Saat mereka sedang mencari lebih dalam tentang Arum, ada mahasiswa lain bernama Luki yang hilang secara misterius. Beberapa hari kemudian, Luki ditemukan sudah tidak bernyawa dan membusuk. 

Tantri pun mendapatkan bisikan kalau Luki bunuh diri dengan cara mengerikan. Apakah Tantri dan yang lainnya bisa mengungkapkan misteri hilangnya Arum? Simak jadwal film di Bioskop NSC Tuban pada 30 Juli 2023 berikut ini:

 

Studio 1

Haunted Mansion

Jam: [10.45]

Oppen Heimer

Jam: [12.45]

Ketika Berhenti Disini

Jam: [15.45]

Haunted Mansion

Jam: [17.45]

Ketika Berhenti Disini

Jam: [20.00]

Baca Lanjutnya:

Lima dari Sepuluh Orang di Enam Kota Besar di Indonesia Rentan Serangan Hoaks

 

Studio 2

Ketika Berhenti Disini

Jam: [11.15]

Barbie

Jam: [13.15]

Mantra Surugana 

Jam: [15.25]

Barbie

Jam: [17.25]

Mantra Surugana 

Jam: [19.40]

 

Harga tiket masuk di Bioskop NSC Tuban hari Senin-Rabu 25K + 9K, Kamis-Jumat 30K + 9K, dan Sabtu-Minggu/Libur Nasional 3K + 9K. [Ali]