Waspada! Pulang Belanja Warga Tuban Jadi Korban Jambret

Reporter: Muhammad Nurkholis

blokTuban.com - Habis belanja seorang pengendara sepeda motor menjadi korban jambret di jalan Panglima Sudirman Tuban.

Kejadian naas ini ini menimpa Yanto warga Desa Cepokorejo Kecamatan Palang pada Kamis (27/07/2023) sekitar pukul 19.00 WIB. Kepada blokTuban.com Yanto menjelaskan bahwa, saat itu ia usai berbelanja dengan istri dan anaknya, di wilayah Tuban Kota.

"Saat itu saya habis berbelanja di Tuban kota," ujar Yanto kepada blokTuban.com.

Sedangkan untuk kronologi kejadian Yanto menjelaskan bahwa saat itu ia yang sedang mengendarai sepeda motor menuju ke arah timur, di Jalan Panglima Sudirman sebelum pertigaan manunggal, ia dan istrinya dikagetkan ketika ada orang dari belakang tiba-tiba mengambil tas yang dibawa oleh istrinya tersebut.

"Pulang dari belanja ke arah timur tiba-tiba ada orang mengambil tas istri saya," katanya.

Usai menggasak tas milik istri Yanto jambret tersebut diketahui melaju dengan kencang menggunakan sepeda motornya menuju arah Kecamatan Palang.

Untuk ciri-ciri pelaku yang diketahui Yanto, pelaku memiliki badan agak tinggi dan berisi, menggunakan jaket dan helm berwarna hitam dan saat melakukan aksinya pelaku menggunakan sepeda motor 2 tak. 

Dalam kejadian ini Yanto dan sang istri tak mengalami kerugian material banyak, sebab tas yang dibawa sang istri hanya ada uang Rp70 ribu. 

"Alhamdulillah kita sekeluarga tidak apa-apa dan tas yang dijambret hanya berisikan Rp70 ribu," pungkasnya.[Nur/Dwi]

 

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS